Komite Peralihan Aceh (KPA) dan DPW Partai Aceh Optimis Menangkan Prabowo-Gibran di Aceh Timur

Kabereh News | Aceh Timur - Komite Peralihan Aceh (KPA) dan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Aceh, Aceh Timur, optimis dalam memenangkan pasangan calon presiden dan cawapres nomor urut 02, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming, pada pemilihan umum 2024.


Panglima KPA Wilayah Peureulak, Hamdani Hasan atau Wak Dan, menyatakan komitmen mereka untuk bekerja maksimal guna mencapai target kemenangan Prabowo-Gibran sebesar 80 persen di Aceh Timur. 

”Kami bekerja serius untuk target disepakati yaitu 80 persen kemenangan Prabowo-Gibran di Aceh Timur,” katanya dalam deklarasi berlangsung di kantor sekretariat DPW Partai Aceh di Gampong Lhok Dalam, Kecamatan Peureulak, Aceh Timur, Senin, 29 Januari 2024.

Hamdani juga menyebutkan bahwa kemenangan Prabowo akan menjadi peluang bagi Aceh untuk mendapatkan posisi jabatan dua menteri.


Terkait implementasi dan realisasi butir-butir Memorandum of Understanding (MoU), Hamdani menegaskan bahwa hal tersebut merupakan kewenangan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) untuk menjawab. Saat ini, fokus utama mereka adalah memenangkan Prabowo. 
“Sekarang kami hanya fokus memenangkan Prabowo,” tutur Hamdani.

Hamdani juga menambahkan bahwa semua anggota KPA dan DPW PA siap untuk mengamankan kebijakan dan perintah Panglima Komandan Pusat, Muzakir Manaf atau Mualem, guna memenangkan Prabowo sebagai Presiden di Aceh Timur. (Aqbar)

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.