Kolaborasi tiga caleg Golkar gelar Silaturahmi, diskusi dan sosialisasi serta santuni anak yatim

Kaberehnews.com | Aceh Timur -- Ratusan warga masyarakat hadir pada acara Silaturahmi, diskusi, sosialisasi, santuni anak yatim serta tepung tawar (Peusijuk) tiga Paslon Partai Golkar, H. Ilham Pangestu, caleg DPR RI, Samsul Akbar. SE, caleg DPR Aceh dan terakhir M Yahya YS caleg DPRK Aceh Timur.

Kegiatan yang berjalan dengan khidmat itu berlangsung di kediaman M Yahya YS di lorong PLN Gampong Tanoh anoe kecamatan Idi Rayeuk Kab Aceh Timur yang presesi tepung tawar (Peusijuk) dilakukan oleh Abu Wahab Keude Dua, usai di tepung tawar (Peusijuk) dilanjutkan dengan doa bersama yang langsung dibacakan oleh Abu hari ini Senin 15 Januari 2024.

Ketiga Profil Calon Legislatif untuk Pemilu 2024 diantaranya: H. Ilham Pangestu calon legislatif DPR RI, yang juga menawarkan visi untuk meningkatkan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat melalui program-program pendidikan yang inklusif dan pembangunan infrastruktur yang berkelanjutan. seperti rumah rehab, jalan desa, dan irigasi ujarnya dan inilah misi utamanya memperjuangkan kebijakannya yang pro-rakyat dan memastikan setiap suara masyarakat didengar di tingkat nasional demikian ujarnya.

Calon Legislatif nomor urut 5 DPRA Samsul Akbar. SE yang berpartisipasi di dapil VI Aceh Timur fokus pada visi memperkuat otonomi daerah dan meningkatkan pelayanan kesehatan di Aceh khusus stanting dan program lainnya Dengan misi untuk melibatkan masyarakat dalam pengambilan keputusan, ia berkomitmen untuk menciptakan kebijakan yang berpihak pada kepentingan rakyat Aceh khususnya Aceh Timur.

Calon Legislatif DPRK Yahya YS calon legislatif DPRK menawarkan visi untuk memajukan pembangunan ekonomi lokal dan menciptakan lapangan kerja. Misi utamanya adalah memperjuangkan kebijakan yang mendukung pengembangan industri lokal dan memastikan penggunaan anggaran daerah yang efisien dan transparan.

Dengan visi dan misi yang beragam, ketiga calon ini berharap dapat menjadi perwakilan yang kuat untuk mewakili kepentingan masyarakat di tingkat nasional dan daerah pada Pemilu 2024 mendatang.

Merupakan sebuah aksi mulia, tiga calon legislatif (Caleg) dari partai Golkar yang bersatu untuk memberikan santunan kepada anak yatim. Mereka tidak hanya memberikan bantuan finansial, tetapi juga memberikan tawaran tegas terkait program-program untuk kesejahteraan anak-anak dan pendidikan di wilayah mereka. Aksi ini diharapkan dapat memberikan dampak positif dan inspirasi dalam konteks kampanye pemilu.

Dalam sebuah momen yang penuh kebaikan, tiga calon legislatif (Caleg)DPR RI, DPRA dan DPRK dengan semangat kebersamaan memberikan santunan kepada anak-anak yatim di iringi senyuman penuh kehangatan, mereka menyerahkan bantuan finansial serta berinteraksi akrab dengan anak-anak tersebut. 

Aksi ini tidak hanya mencerminkan kepedulian sosial mereka, tetapi juga menjadi bukti nyata komitmen untuk mendukung kesejahteraan masyarakat, seperti rumah rehab yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat, acara tersebut ditutup dengan doa dan makan Bersama.(*)

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.