HARI INI DALAM FOTO : Foto-foto menarik dari berbagai belahan dunia.

1. Orang-orang mengunjungi "Dunia Es dan Salju Harbin" - pameran patung es di kota Harbin, provinsi Heilongjiang, China utara (5/1). (AFP) 


2. Warga Palestina berusaha melarikan diri dari serangan darat Israel di Jalur Gaza tengah, menuju ke Jalur Gaza selatan melalui kota Deir al Balah, Jumat (5/1). (Foto: AP)


3. Seorang pria warga setempat membersihkan puing-puing dari sebuah apartemen di sebuah bangunan tempat tinggal yang rusak berat, tiga hari setelah serangan rudal Rusia di ibu kota Kyiv, Ukraina. (AFP) 


4. Seorang gadis muda duduk menggembala kawanan kambing keluarganya di tengah kabut pada pagi hari di pinggiran kota Peshawar, Pakistan.


5. Uap mengepul dari air di sekitar kapal layar sewaan tri-master bersejarah yang ditambatkan di pelabuhan Oslo, saat matahari pagi menyinari pemandangan dalam cahaya keemasan selama suhu dingin yang mencapai -22 derajat Celcius di ibu kota Norwegia. (AFP) 


6. Air banjir menutupi lapangan di klub sepak bola Buckhurst Hill, London timur laut setelah hujan lebat mengakibatkan banjir di sebagian besar wilayah Inggris. (AFP)


7. Seorang wanita mencium foto Mercedes Oria Amar, yang terbunuh di lokasi festival musik Nova dalam serangan 7 Oktober oleh kelompok bersenjata Hamas, di kota Reim, Israel selatan.


8. Peserta memamerkan tulisan kaligrafi mereka dalam kontes kaligrafi Tahun Baru di Nippon Budokan di Tokyo, Jepang. (Reuters) 


Sumber : VOA

0/Post a Comment/Comments