H. M. Nasir Djamil MSi Gelar dan Buka Turnamen Voli Ball Berhadiah Puluhan Juta di Aceh Timur

ACEH TIMUR – Sebanyak 23 club pemuda Ranto Peureulak mengikuti turnamen Voli Piala anggota DPR RI dari fraksi PKS, HM Nasir Djamil MSi di lapangan Voli perumahan pertamina Gampong Buket Pala Kecamatan Ranto Peureulak, Jum’at (05/01) sore.

"Turnamen dengan hadiah piala, medali dan uang tunai puluhan juta ini dimulai sejak Tanggal 05 sampai 19 Januari 2024 dengan diikuti oleh 16 club Putra dan 7 Club Putri", ucap Ketua Panitia, Azhari.

Adapun Club Putra terdiri dari Pelita Buket Pala, Alue Udep, Krueng Tuan, Genting dan Tunas Jaya Tanjung Tani, Pondok Animer, Kino I dan Kino II, Gelora Buket Pala, Beurandang, Anak Macan dan Macan Lapar Punti Payong, Lapangan Heli, Tampak, Buket Pala Putra dan MAN.

Sedangkan club putri terdiri dari Kampung Melayu, Buket Pala, Bung Karno, Tanjung Tani, Karang Inong, Alur Batee dan SMA.

Azhari menyampaikan rasa syukur Alhamdulillah, "antusias serta animo pemuda pemudi dan masyarakat sangat tinggi pada turnamen ini, terlihat dari peserta yang berjumlah puluhan klub", sebutnya.

Acara diawali dengan peusijuk lapangan voli yang sebelumnya dibangun dari dana aspirasi anggota DPRK Aceh Timur dari fraksi PKS, Syahrul A Gani.

"selanjutnya diadakan pertandingan eksibisi antara Tim Basabnas NJ melawan Panitia dan diakhiri dengan Voli Putri antara Gampong Melayu VS Karang Inong", ungkap Azhari.

HM Nasir Djamil yang membuka secara resmi Turnamen Voli Ranto Peureulak, dalam sambutannya menyampaikan, semoga turnamen ini dapat menjadi inspirasi masyarakat agar lebih gemar berolahraga dan menjaga pola hidup sehat.

"kita berharap kegiatan ini juga dapat membina SDM pemuda pemudi Ranto Peureulak serta masyarakatnya terhindar dari bahaya Narkoba dan judi online yang sudah sangat meresahkan", tegasnya.

Semoga turnamen dapat membuat semua pihak senang sehingga kedepannya kegiatan Demokrasi Pemilu tahun 2024 dapat berjalan lancar dan damai, khususnya di Ranto Peureulak dan umumnya di Indonesia, Amin”, ungkap Nasir Djamil yang juga Caleg nomor 1 DPR RI dari Partai PKS dapil Aceh 2.

Sementara itu, Ketua Basabnas Aceh, H Hasan Basri SH yang didampingi Pembina Basabnas, Abu Dalem Syukri ST turut menyampaikan jika Turnamen Bola Voli yang berhadiah puluhan juta ini semua dibiayai oleh HM Nasir Djamil, terima kasih dan semoga beliau terpilih kembali menjadi anggota DPR RI.


Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.