Dihimbau kepada masyarakat untuk waspada, Ada Modus Penipuan Mengatasnamakan Kapolres Aceh Timur

Dalam rangka pergantian pucuk pimpinan Kapolres Aceh Timur dari AKBP Andy Rahmansyah, S.I.K.,S.H.,M.H. kepada AKBP Nova Suryandaru, S.I.K yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Aceh Selatan.

Dihimbau kepada masyarakat khsususnya warga masyarakat Kabupaten Aceh Timur untuk waspadai modus penipuan yang dimanfaatkan oleh orang tidak bertanggung jawab dengan mengatasnamakan Kapolres Aceh Timur AKBP Nova Suryandaru, S.I.K.

"Memang pergantian pejabat kerap dimanfaatkan oleh oknum tertentu dengan berbagai modus untuk melakukan penipuan. Oleh karena itu, saya menyampaikan kepada Bapak/Ibu dan saudara-saudara semua untuk tidak menanggapi permintaan dalam bentuk apapun yang mengatas namakan Kapolres Aceh Timur" ujar Kasihumas Polres Aceh Timur AKP Agusman Said Nasution, S.H. Sabtu, (06/01/2024).

Dikatakan, jika warga mengetahui atau mendapatkan permintaan dengan mengatasnamakan Kapolres Aceh Timur baik itu melalui telepon, SMS, WhatsApp atau dari medsos masyarakat diminta mencatat nomor tersebut kemudian menyampaikan kepada Bhabinkamtibmas, Polisi RW atau melaporkan ke Polsek terdekat.(*)

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.