Tragis Nasib tim Soeratin NTB dibantai Aceh yang Diwakili Persidi Idi Aceh Timur dengan skor 4-1, Dalam Laga Perdana Piala Soeratin U-17

Skuad Persidi Idi U-17 yang mewakili Aceh pada Piala Soeratin U-17 di Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (20/1/2024) foto MO persidi

"Meski hasil akhir kalah telak, anak-anak NTB terlebih dahulu mencetak gol pembuka pada menit ke-8, sehingga skor menjadi 0-1 untuk kemenangan NTB atas Aceh."

IDI, KABEREH NEWS - Aceh yang diwakili Persidi Idi, Aceh Timur, bantai Nusa Tenggara Barat atau NTB 4-1 dalam laga perdana Piala Soeratin U-17. 

Laga ini berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) di Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (20/1/2024). 

Meski hasil akhir kalah telak, anak-anak NTB terlebih dahulu mencetak gol pembuka pada menit ke-8, sehingga skor menjadi 0-1 untuk kemenangan NTB atas Aceh. 

Tertinggal satu gol, anak-anak Aceh meningkatkan tempo permainan melalui serangan demi serangan, namun berhasil dihalau para pemain NTB.

Menit ke 28, Aceh berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 melalui gol Aldafa. 

Umpan lambung dan pendek dari dua kesebelasan mewarnai laga tersebut. Hingga babak pertama berakhir, skor masih 1-1.

Skuad Persidi Idi yang mewakili Aceh pada piala Soeratin U-17 di Surabaya, Minggu (20/1/2024). (Foto: MO Persidi)

 Baca juga: Dikenal Anggun, Nagita Slavina Kedapatan Joget Seksi di Pesta Kerabat Nia Ramadhani

Memasuki babak kedua, para pemain Persidi Idi yang mewakili Aceh itu nampak lebih tenang dan berhasil menguasai permainan.

Umpan yang diberikan mulai akurat dan baru enam menit babak kedua, gawang NTB kembali bobol oleh pemain Aceh M Putra Maulidin, sehingga skor menjadi 2-1 untuk kemenangan Aceh. 

Permainan semakin panas, jual beli serangan tersaji.

Hasilnya berselang delapan menit sejak gol ketiga, pemain Aceh Abdul Aziz berhasil mencetak gol ketika. 

Meski sudah unggul 3-1, anak-anak Aceh masih tetap bermain menyerang, sehingga hasilnya pada menit 82, giliran pemain Aceh M Putra Maulidin berhasil mencetak gol keempat, sehingga skor menjadi 4-1 untuk kemenangan Aceh. 

Skor ini pun bertahan hingga peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan. I

Manager Persidi Idi, Munawir mengucapkan terimakasih kepada seluruh pemain dan masyarakat Aceh atas kemenangan ini

"Kami bangga terhadap para pemain muda kita dengan hasil yang sangat luar biasa ini.

Kami juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Aceh yang telah mendukung Persidi mewakili Aceh dalam Piala Soeratin U-17 ini," ucapnya. (*)

 

0/Post a Comment/Comments