Kafilah MTQ Aceh Besar Tiba di Simeulue




KABEREH NEWS | SIMEULUE - Kafilah Aceh Besar yang akan tampil pada Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) Aceh telah tiba di Sinabang Kabupaten Sumeulu. Kehadiran Kafilah Aceh Besar disambut langsung oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Simeulue Asludin SE MKes. Penyambutan ditandai dengan pangalungan Sal khas Simeulue, bertempat di Pelabuhan Sinabang, Kabupaten Simeulue, Rabu (22/11/2023).

Pada kesempatan tersebut, Asludin menyampaikan selamat datang kepada ketua kafilah Aceh Besar di tanah Simeulue.

"Semoga sukses dan mudah-mudahan Aceh Besar kembali keluar sebagai juara umum di MTQ ke 36 Tingkat Provinsi Aceh tahun 2023," ucapnya.

Sementara itu, Ketua Kafilah Aceh Besar, Farhan AP menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemkab Simeulue atas sambutan kedatangan rombongan Aceh Besar.

"Terima kasih, kami sangat senang, karena kedatangan kami mendapatkan sambutan baik oleh Pemerintah daerah setempat," katanya.

Kemudian, Farhan mengucapkan rasa syukur kepada Allah, karena para rombongan telah menginjakan kaki di Kabupaten Simeulue sebagai tuan rumah pelaksanaan MTQ ke-36 Provinsi Aceh.

"Alhamdulillah, kita telah menginjak kaki di tanah Simeulue dengan selamat dan tanpa kendala apapun, apalagi kita menempuh perjalanan luat yang cukup melelahkan selama 15 jam dengan kapal Aceh Hebat dari Pelabuhan Calang menuju ke Simeulue," terangnya.

Ia juga mengharapkan kepada peserta agar selalu menjaga kesehatan yang baik dan harus beradaptasi dengan lingkungan sebaik-baiknya dan jaga akhlak yang mulia sebagai cerminan orang Aceh.

"Insya Allah utusan Aceh Besar pada MTQ tingkat Aceh kali ini akan tampil maksimal sebagaimana yang kita harapkan bersama," pungkas Farhan. (Redaksi)

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.