Alwi English Course Aceh Timur Pindah ke Gedung Baru, Ini Alamatnya

KABEREH NEWS | IDI RAYEUK -- Wadah Bimbingan Belajar (Bimbel) Alwy English Course yang berdiri sejak tahun 2012 silam kini sudah nampak membuahkan hasil meski belum maksimal. 

Pasalnya, founder atau pendiri yayasan tersebut memulai bimbel mulai dari rumah kontrakan, rumah sewa, sampai detik ini sudah mempunyai sebuah kantor yang lumayan bagus untuk proses belajar mengajar para anak didik. 

Terakhir Bimbel Alwy English Course sempat mengajar di depan rumah dinas Kapolres Aceh Timur, tepatnya di Desa Tanoh Anoe, Idi Rayeuk, Aceh Timur, hingga kini sudah resmi pindah ke tempat yang baru di Jln. Peutua Husen, Gampong Jawa, Idi Rayeuk, Aceh Timur atau di belakang Khalifah Hotel. 

Ayani sang pendiri, atau yang akrab disapa Mr. Alwy menyebutkan tujuan dari adanya bimbel ini guna mencetak anak-anak didik bisa fasih dalam berbahasa Inggris. 

"Sebuah wadah bagi anak-anak untuk belajar bahasa Inggris dan disini juga bukan hanya belajar bahasa Inggris saja tetapi juga membaca, menulis, menguasai komputer hingga mengaji, " Kata Mr. Alwy kepada awak media, Minggu (1/10/2023). 

Ia mengatakan, progres belajar nantinya menggunakan konsep yang tergolong simple serta mudah dikuasai oleh anak didik pada saat belajar nantinya. 

"Kita buat tempat ini supaya anak-anak kita bisa datang kesini dengan belajar yang cukup simple tidak harus bertele-tele," Ujarnya 

Sebagai informasi, Alwy English Course ini menerima anak didik mulai dari PAUD, TK, SD, SMP, SMA hingga Dewasa lanjutan. 

Selain itu, sejak berdiri pihaknya sudah menggelar tiga kali kegiatan atau festival bahasa Inggris di Aceh Timur. Hasilnya cukup maksimal dan menggembirakan. Mengapa? Karena dari yang pernah diajari sudah ada sejumlah anak-anak yang berhasil tembus ke luar negeri. (YAHDIEN)

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.