Emosi Berbaur Sedih, Ibunda Imam Masykur Bertemu dan Bertanya Kepelaku, Kenapa Kamu Bunuh Anak Saya ?

KABEREH NEWS | JAKARTA - Ibu Fauziah (47) Ibunda Imam Masykur warga Bireuen Aceh korban penganiayaan hingga tewas yang diduga dilakukan oleh oknum Paspampres kemarin siang bertemu dengan pelaku di Pomdam Jaya Jakarta Selatan. Selasa, 05/09/2023.

Permintaan Ibunda Imam Masykur untuk bertemu dengan pelaku disampaikan dalam pertemuan dirinya dengan Pomdam Jaya yang difasilitasi oleh Hotman Paris selaku kuasa hukum korban.

"Dalam pertemuan tadi langsung saya minta untuk bertemu pelaku pembunuh anak saya, saya mau lihat langsung wajah mereka" ungkap ibunda Imam Masykur.

Permintaan ibunda Imam Masykur dikabulkan Danpomdam Jaya, Kolonel Cpm Irsyad Hamdie Bey Anwar.

Pertemuan ibunda Imam Masykur dengan pelaku ikut didampingi Yuni Maulida (tunangan Imam Masykur), Haji Uma, Fadlullah Dek Fad, Hotman Paris dan tim advokat Hotman Paris mewakili Aceh.

Luapan emosi ibunda dan Yuni Maulida tak terbendung ketika berbicara dengan pelaku.

"Kenapa kamu bunuh anak saya, apa kamu tidak punya hati? Bagaimana jika hal ini terjadi sama anak kamu, kamu lebih kejam dari PKI" cerita ibunda Imam Masykur saat pertemuannya dengan pelaku.

Ibunda Imam Masykur melanjutkan cerita bahwa pelaku hanya menundukkan kepala dan meminta maaf kepada dirinya sambil mengucap kata menyesal.

"Lihat saya, saya ini Ibunya Masykur, kenapa kamu diam? Kalian kayak orang tidak beragama" jelas ibunda Imam Masykur.***

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.