UAS Kembali Kunjungi Aceh, dan Isi Tausiah Mulai dari Pidie Jaya Hingga ke Aceh Singkil


KABEREH NEWS | BANDA ACEH - Ustaz Abdul Somad atau akrab disapa UAS akan kembali berkunjung ke Aceh.

 

Dijadwalkan, UAS akan tiba di Banda Aceh, Jumat (25/8/2023) siang, sekira pukul 13.30 WIB via Bandara Sultan Iskandar Muda (SIM) Blangbintang, Aceh Besar.

 

Ustaz Abdul Somad dijadwalkan akan mengisi tausiah dan tabligh akbar di sejumlah kabupaten dan kota di Aceh, selama tanggal 25-28 Agustus.

 

Selama di Aceh, Ustaz Abdul Somad akan dijemput dan didampingi oleh Ikatan Alumni Timur Tengah (IKAT) Aceh dan Tim UAS Aceh yang beranggotakan anggota IKAT Aceh. 

 

Ketua IKAT Aceh, Ustaz Khalid Muddatstsir, menyebutkan bahwa UAS akan berada di Aceh selama tiga hari dan mengisi tausiah di sejumlah tempat, dimulai dari Pidie Jaya, Bireuen, Aceh Utara, Lhokseumawe, Singkil, dan Subulussalam.

 

"Seperti biasa, jadwal Ustaz Abdul Somad sangat padat selama tiga hari. Kita doakan guru dan ulama kita selalu sehat selama di Aceh. Ini suatu kemulian bagi Aceh. Kita berharap masyarakat Aceh dapat menyambut, memuliakan, dan meramaikan tausiah UAS dengan antusias," kata Ustaz Khalid Muddatstsir.

 

Ustaz Khalid Muddatstsir menyebutkan, bahwa UAS dijadwalkan akan meninggalkan Aceh pada Minggu malam setelah mengisi tabligh akbar di Subulussalam. 

 

"UAS akan kembali ke Pekan Baru melalui Bandara Kualanamu pada Hari Senin. Kita berharap dan doakan agar semua berjalan lancar," kata Ustaz Khalid Muddatstsir.(*)

0/Post a Comment/Comments