Viral! Mesum di Aceh Timur, Dua Kekasih Ini Terekam CCTV

KABEREH NEWS | ACEH TIMUR - Viral sebuah video memperlihatkan perbuatan mesum antara laki-laki dan perempuan terekam kamera pengawas atau CCTV di depan salah satu toko di Kecamatan Peureulak Barat, Kabupaten Aceh Timur, Aceh.


Informasi yang diperoleh tim tvonenews.com, aksi mesum sejoli yang terekam CCTV itu diunggah oleh akun instagram @infoacehtimur_official, diunggah pada Senin, 12 Juni 2023 sekitar pukul 02.00 WIB.


Dari video tersebut tampak dari kamera CCTV sekitar seorang laki-laki dan perempuan berpelukan dan keduanya pun saling bersandar. Keduanya nampak bermesraan dengan si pria mencumbu bagian tubuh tertentu dari pelaku perempuan.


Sementara itu, video tersebut telah ditonton puluhan ribu pengguna instagram dan mendapatkan ragam komentar dari warganet lantaran tingkah kedua pasangan yang sedang asyik mesum terekam kamera CCTV.


“Itu orang tunggu pirang hujan,” komentar akun Emisafitri, dikutip tvonenews.com Senin, (12/6/2023).


“Hujan min, lagi berteduh biar hangat,” tulis Amoykaramoy. “Dunia Serasa milik berdua,” tulis Rahmy.


“Urus diri masing-masing, jangan terlalu asik memikirkan orang lain yang belum tentu memikirkan kita, kita seharusnya sadar diri, tanyakan pada diri sendiri pernah kah kita seperti itu? Bisa jadi mereka berdua suami istri, banyak kemungkinan sih, tapi ya cukup lah gak usah di perbesar dan sampai di umbar setiap diri kita punya aib masing-masing, kita do’akan saja mereka bisa menjadi lebih baik kedepannya,” sebut Furkanh.


Hingga saat ini, video rekaman CCTV sejoli yang sedang asyik mesum di depan salah satu toko di Kecamatan Peureulak Barat, Kabupaten Aceh Timur tersebut masih menuai ragam komentar dari warganet.***

Sumber : tvonenews.com

0/Post a Comment/Comments