Muda Seudang kembali Buka Open Recruitment Terpadu Se-Aceh



KABEREH NEWS | Aceh Timur - Muda Seudang kembali membuka pendaftaran perekrutan anggota baru secara terpadu. sekabupaten Aceh Timur.


Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Zulfadli Aiyub (Kupiah Seuke), Ketua Koordinator Muda Seudang Zulkifli S.E.


dikutip dari laman  Infoacehtimur.comKoordinator Muda Seudang Zulkifli S.E mengatakan program ini di buka untuk semua kaum muda Aceh Timur, tanpa terkecuali di buka secara terbuka dan seluas luasnya.


“Terhitung dari sekarang, kami Muda Seudang membuka pintu selebar-lebarnya kepada seluruh pemuda, mahasiswa/mahasiswi, santri dan pelajar untuk bergabung dengan Muda Seudang,” katanya.


Rekrutmen ini dibuka hingga tahun 2023 dengan tujuan memberikan kesempatan bagi kaula muda Aceh untuk ikut pendidikan politik dasar yang akan dilaksanakan di setiap tingkatan dengan beberapa gelombang.


“Muda Seudang Aceh Timur menargetkan kader terbaik melalui penjaringan inklusif terbuka, dan menerapkan sistem first in first out untuk penentuan gelombang pendidikan politik,” ucap zul.


Lebih Lanjut ia mangatakan Pendaftarannya dapat diakses secara online melalui website www.mudaseudang.or.id. dengan persyaratan berdomisili di Aceh Timur umur 17-35 tahun, kelengkapan formulir yang ada link www.mudaseudang.or.id , bersedia mengikuti pendidikan politik,  dan dipastikan tidak ada keterlibatan diri dalam partai lainnya.


Program ini dicanangkan setelah melihat antusiasme kaum milenial terhadap Muda Seudang dan Partai Aceh sebagai partai yang paling konsisten dalam mengawal kekhususan dan keistimewaan Aceh seperti yang termaktub di MoU Helsinki dengan turunannya Undang-Undang Nomor 11 Tahun 2006 tentang Pemerintahan Aceh.


“Kami Muda Seudang perlu menyampaikan dengan tegas kepada kawula muda khususnya kaum milenial agar tidak perlu ragu untuk bergabung dalam sayap Partai Aceh.

Sangat disayangkan ketika kita memiliki keistimewaan dan kekhususan tetapi tidak ikut serta dalam mengawal dan memperjuangkannya,” ujar dia lagi.


Semoga rekrutmen terpadu ini menjadi pintu masuk anak-anak muda Aceh untuk berjuang demi kepentingan Aceh,” tutupnya. **

0/Post a Comment/Comments