Tgk. Iskandar Saroeng Ditetapkan Sebagai Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Aceh Timur


KABEREH NEWS | ACEH TIMUR - Tgk.Iskandar S.E.I, M.Pd atau lebih populer dengan nama Tgk. Iskandar Saroeng telah ditetapkan sebagai ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Aceh Timur oleh DPP PDI-P. Penyerahan SK melalui prof.DR. Rokhmin Dahuri selaku utusan DPP Partai berlogo Banteng. 


Penyerahan SK DPP PDI Perjuangan tentang penetapan Ketua DPC Partai   PDI-P Kabupaten Aceh Timur sampai batas waktu tahun 2024 di Kota Langsa disela - sela Acara pelantikan Pengurus Gerakan Nelayan Tani Indonesia (GNTI), Sabtu (07/03/2023).


Turut hadir dari kementerian Kelautan Negara Republik Indonesia Prof.DR Rokhmin Dahuri dari Fraksi PDIP,  perwakilan DPD PDI-P Aceh, Ketua GNTI Provinsi Aceh , PJ Wali Kota Langsa, PJ Bupati Aceh Tamiang beserta Kepala Dinas Perikanan Aceh , dan beberapa pengurus DPC PDIP Aceh Timur.


Dalam penyerahan SK tersebut menetapkan Tgk. Iskandar Saroeng  sebagai Ketua DPC  Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan. Tujuan dari SK itu guna Mengusulkan Penyempurnaan Penyesuaian Struktur dan Komposisi DPC PDI Perjuangan Kabupaten Aceh Timur.  


"Alhamdulillah saya sudah mendapatkan kepercayaan dari DPP melalui DPD PDI Perjuangan, untuk mengisi kekosongan Jabatan Ketua DPC Aceh Timur. dalam waktu dekat ini saya akan segera melakukan pertemuan bersama pengurus lama untuk membicarakan beberapa hal yang berkaitan dengan internal Partai PDI Perjuangan di Aceh Timur,” ujar Iskandar.


Iskandar menambahkan "adanya perbedaan bisa dimusyawarahkan dengan baik, harus punya jiwa besar untuk mengedepankan kepentingan partai dimasa mendatang. Apalagi ini sudah masuk dalam tahapan pemilu, artinya mulai detik ini kita harus fokus untuk meraih kursi dalam pertarungan demokrasi di tahun 2024 mendatang".


“Tidak ada artinya kehebatan seorang Iskandar Saroeng selaku kombatan Aceh Merdeka, manakala bekerja sendiri. Saya harap kader PDI-P harus terus bersama dan bersatu memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Aceh Timur,” ujar Iskandar Mantan Anggota DPRK Aceh Timur dari Partai Aceh. (Redaksi)

0/Post a Comment/Comments