Kondisi Terkini Ajudan PJ Bupati Aceh Timur Masih Dirawat Intensif Di IGD RSUDZA

KABEREH NEWS | BANDA ACEH - Mobil yang ditumpangi PJ Bupati Aceh Timur, mengalami kecelakaan di jalur lintas Banda Aceh-Medan. Akibat kecelakaan ini, ajudan PJ Bupati T Muhammad Hafis masih dirawat di ruang IGD RSUDZA.

Direktur RSUDZA, Isra Firmansyah mengatakan saat ini kondisi ajudan Bupati, T Muhammad Hafis, masih dirawat dan diobservasi di ruang IGD RSUD Zainal Abidin.

"Masih di IGD karena memang perlu observasi intensif, kalau di IGD bisa selalu dipantau, karena kondisi pasien yang mengalami kecelakaan lalu lintas suka tak tentu. Jadi kita pastikan benar-benar aman untuk masuk ruang rawat dan kondisi pasien sangat stabil saat ini," ujar Isra.

Sebelumnya diberitakan, mobil yang ditumpangi Pj Bupati Aceh Timur Mahyuddin mengalami kecelakaan di Gampong Balee Ulim, Kecamatan Ulim, Pidie Jaya, Aceh, Rabu (8/3/2023) dini hari

Kejadian itu mengakibatkan Mahyuddin terluka dan harus dilarikan ke rumah sakit.

Kapolres Pidie Jaya, AKBP Dodon Priyambodo menjelaskan, awalnya mobil Pajero yang ditumpangi Mahyuddin, T Muhammad Hafizs, Andika Sanjaya, dan sopir Darwan melaju menuju arah Banda Aceh.

Setiba di Gampong Balee Ulim, Darwan yang mengendarai Pajero tidak menyadari ada truk Fuso yang sedang parkir di sisi kiri jalan tepat di depannya.

Darwan tak mampu menghindar karena jarak kedua kendaraan sudah terlalu dekat. 

Kecelakaan pun tak terhindarkan, sehingga mobil Pajero menabrak bagian belakang sebelah kanan hingga mobil rusak berat.

Seluruh penumpang Pejero langsung dibawa ke RSUD Meureuedu dan paginya dirujuk ke RSUD Zainal Abidin, Banda Aceh. (REDAKSI)

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.