Ketua APDESI Ucapkan Selamat Atas Penetapan Ketua Baru DPC PDI-P Aceh Timur

KABEREH NEWS | ACEH TIMUR - Ketua Assosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Kabupaten Aceh Timur Syamsuar,SE memberi ucapan selamat kepada Tgk Iskandar, S.E.I, M.Pd (Tgk.Saroeng) atas penetapan sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Aceh Timur (DPC PDI-P).


Penyerahan SK dilakukan oleh Prof.Dr.Rokhmin Dahuri selaku perwakilan dari DPP PDI-P yang dilaksanakan Selasa, 7 Maret 2023 di Kota Langsa.


" Selamat dan Sukses saya ucapkan Kepada Tgk.Saroeng atas penetapan menjadi Ketua DPC PDI-P Aceh Timur Tgk.Iskandar atau yang saya kenal sebagai Tgk.Saroeng, ini akan membawa perubahan besar bagi Partai PDI-P di Aceh Timur. Mengingat beliau selaku Kombatan dari pejuang Aceh Merdeka, dan juga pernah menjadi anggota dewan dari Partai Aceh disamping itu beliau juga dekat dengan Ulama Serta Umara dan aktif dibeberapa organisasi tentunya ini akan menjadi modal besar bagi Tgk.Saroeng untuk menahkodai Partai Nasional seperti PDI-Perjuangan". Ungkap Syamsuar kepada awak media disalah satu warung kopi Di Idi.

Syamsuar juga menambahkan bahwa PDI-P dengan semangat Nasionalis yang tinggi sangat cocok untuk menetapkan Tgk. Iskandar Saroeng sebagai ketua DPC PDI-P Aceh Timur. Disamping itu, sosok Iskandar Saroeng yang dia kenal sangat religius dan peduli tentang kemajuan ilmu agama di Kabupaten Aceh Timur.

"Kita ingin Aceh Timur dengan kekhususan dan kearifan lokal di Aceh , PDI-P Aceh Timur dibawah kepemimpinan Tgk.Saroeng nantinya dapat mengusung semangat Nasionalis yang Religius sehingga PDI-P di Aceh Timur lebih bermanfaat" Tutup Syamsuar. (Redaksi)

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.