Jumat Curhat, Kapolres Aceh Timur Kembali Menyapa Warga Peuerulak Barat

KABEREH NEWS | PEUREULAK, Kapolres Aceh Timur AKBP Andy Rahmansyah, S.I.K. bersama pejabat utama (PJU) menggelar Jumat Curhat yang bertempat di Klinik Coffee, Jalan Medan-Banda Aceh, Desa Beusa Seberang, Kecamatan Peureulak Barat, Kabupaten Aceh Timur. Jum’at, (17/03/2023).

Kapolres mengatakan Jumat Curhat bersama warga itu merupakan inovasi Polri yang bertujuan untuk mencarikan solusi bersama penyelesaian masalah, sekaligus memberikan pesan-pesan kamtibmas.

Kapolres berpesan kepada masyarakat untuk berani menyampaikan unek-unek agar dapat solusi dan Polres Aceh Timur akan terbuka menerima kritik maupun masukan.

“Sampaikan segala permasalahan yang tidak pas, baik terkait kamtibmas maupun saran untuk Polres Aceh Timur,” ungkap kapolres.

Dalam Jum’at Curhat untuk yang kedua kali di wilayah Peureulak Barat ini turut dihadiri tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, dan seluruh kepala desa se- Kecamatan Peureulak Barat. 

Salah satu masukan berasal dari warga yang berharap jajaran Polres Aceh Timur mencarikan solusi, dan bagaimana cara warga-warganya agar tidak terpapar peredaran narkoba.

Menanggapi hal tersebut, Kapolres menerangkan pihaknya akan berupanya semaksimal mungkin melakukan edukasi, imbauan, dan penegakan hukum agar masyarakat setempat terbebas dari peredaran narkoba.

Mengingat beberapa hari lagi memasuki Bulan Suci Ramadhan, dalam kesempatan itu, Kapolres juga mengimbau kepada tokoh agama, tokoh masyarakat, dan seluruh elemen masyarakat untuk bersinergi bersama-sama memerangi peredaran bahan peledak untuk petasan atau mercon yang sangat berbahaya.

Agar diingatkan kepada anak-anaknya untuk tidak usah bermain petasan dan kami berharap jika warga mengetahui peredarannya silakan melapor ke pihak Kepolisian Diakhir kegiatan, Kapolres juga terus mengajak semua stake holder dan semua elemen masyarakat untuk terus bersinergi bahu membahu untuk menjaga Harkamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah masing-masing.

PEWARTA : AYAHDIDIEN
EDITOR : MAS IWAN

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.