Acara Jalan Santai yang di Adakan Kementrian BUMN RI di Aceh Timur Terkesan Asal - Asalan



KABEREH NEWS | Aceh Timur - Hut ke 25 tahun Kementerian BUMN Republik Indonesia tahun ini sungguh memilukan dimana H-1 kesiapan panitia pelaksaan diduga seperti kurang siap dalam menjalan program kementerian tersebut.


Hal itu di buktikan dengan tidak adanya spanduk atau baliho pemberitahuan acara yang bertebaran di sepanjang kota idi Aceh Timur.


Berdasarkan informasi yang di peroleh media ini bahwa acara kementerian BUMN Republik Indonesia itu di selenggarakan seluruh daerah khusunya di Aceh, Ada beberapa daerah yang juga melaksanakan acara tersebut dengan serentak pada Minggu,(19/02/23).


Khususnya di Aceh Timur acara tersebut dilaksanakan di lapangan pusat pemerintahan Aceh Timur namun sampai saat ini masyarakat tidak mengetahui ada acara besar di Aceh Timur.


Berdasarkan Toor Kementerian BUMN tersebeut dimana panggung utama harus menggunakan Panggung ringging yang berukuran 5x7 Meter persegi selanjut acara tersebut akan di mulai pada pukul 7 : 00 wib. Sampai selesai.


Sementara untuk panggung utama yang di gunakan hanya tenda acara resepsi pernikahan.


Namun sangat di sayangkan acara yang seharusnya megah namun seperti acara di kecamatan yang tanpa ada iklan maupun promosi di media sosial maupun media massa. (Redaksi)

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.