Perduli Sesama Para pedagang di Pusat Pemerintahan Aceh Timur Gelar Do'a Bersama

kaberehnews.online, Aceh Timur - Para pedagang di Pusat Pemerintahan Aceh Timur mengadakan tahlilan bersama warga Desa Titi Baro, kecamatan Idi Rayeuk, kabupaten Aceh Timur. Kamis (12/5) malam.

Dengan beralaskan tikar yang mereka bawa dari rumah masing-masing, puluhan pedagang yang berjualan di pusat pemerintahan tersebut mengadakan doa bersama yang dipimpin seorang Ustadz bernama Tengku Ridwan.

Kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian dari aksi rasa simpati serta duka terhadap rekan mereka pedagang pentol yang mengalami musibah terbakar di pusat pemerintahan pada Minggu lalu.

Dengan adanya kegiatan do'a bersama ini, mudah-mudahan-mudahan kita dijauhkan segala bala oleh Allah SWT ujar ilhamsyah ketua pedagang lapangan pemerintahan Aceh Timur.

Selain melakukan Do'a bersama,mereka juga menyantuni beberapa anak yatim yang ada didesa tersebut.
"Ilhamsyah juga turut Berduka Cita atas musibah yang menimpa saudara kita atau rekan pedagang,pengunjung dan anak anak yang mengalami trauma atas kejadian tersebut ujarnya"

Sementara Samsol Bahri salah satu warga yang ikut tahlilan bersama pedagang pusat pemerintahan sangat mengapresiasi kegiatan do'a bersama yang dilakukan oleh para pedagang semoga dengan adanya kegiatan ini bisa meningkatkan rasa syukur atas rezki yang allah berikan,dan bisa membangun tali silaturrahmi sesama pedagang yang lebih erat.

"harapan saya semoga kegiatan ini bisa menjadi agenda setiap tahun dan ini juga merupakan perdana para pedagang di pusat pemerintahan mengadakan doa bersama serta tahlilan.pungkas Samsul Bahri.(Redaksi)

0/Post a Comment/Comments