Jumat Berkah Mandala Idi Rayeuk Bagi-Bagi Sembako Untuk Warga kurang mampu di Idi Timur

Kaberehnews.online, Aceh Timur - Mandala Idi Rayeuk di dampingi anggota Polsek Idi Rayeuk membagikan sedekah sembako untuk warga kurang mampu di Desa tualang dalam Kecamatan Idi Timur, kabupaten Aceh Timur. Jum'at (13/5/2022).

Dalam kegiatan ini kepala PT Mandala finance Idi Rayeuk Abu Khaidir didampingi anggota Polsek Idi Rayeuk membagikan sembako kepada warga kurang mampu (miskin).

Kita bersama Anggota Polsek Idi Rayeuk door to door membagikan paket sembako kepada warga kurang mampu di desa itu sebanyak tiga rumah.

"Jumat Berkah ini berbagi sedekah. Ini merupakan bentuk kepedulian keluarga besar PT Mandala finance Idi Rayeuk terhadap warga kurang mampu 

Jumat berkah ini akan rutin dilaksanakan setiap hari Jum'at. Diharapkan dapat membantu meringankan beban warga, khususnya yang kurang mampu," ujar Abu Khaidir kepada awak media.

Sementara salah seorang penerima bantuan paket sembako, mengaku kaget saat kedatangan kepala mandala tersebut serta adanya anggota polisi karena dirinya tidak pernah berurusan dengan kereta atau pun dengan polisi.

"Saya jelas kaget. Awalnya, saya kira ada kesalahan. Ternyata bapak-bapak ini membawakan sembako untuk saya.Semoga Allah SWT memberikan kesehatan dan kemudahan rejeki untuk bapak-bapak semua.pungkas warga setempat.(Redaksi)

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.