Silakan Mampir Dijamin OK, Putri Caffe and Resto D’Bakso Rica - Rica Disini Lokasi nya!

KABEREH NEWS | ACEH TIMUR - Semakin hari, investasi pengusaha yang masuk ke Kota Idi Rayeuk semakin bertambah, terutama di bidang kuliner.

Dengan banyaknya kuliner tersebut membuat Kota Idi Rayeuk Pusatnya Kabupaten Aceh Timur akan semakin bersinar sebagai pusat perekonomian di Aceh Bagian Timur.

Terbaru, Putri Caffee and Resto d’ Bakso Rica - Rica yang beralamat di jalan Medan - Banda Aceh, hanya beberapa langkah dari SPBU Tanoh Anoe bertetangga dengan Dubai Caffee, ragam menu disajikan serta aneka Ragam sajian BAKSO, Minggu 26 Mei 2024.  

Icut salah seorang owner Caffee Bakso tersebut mengatakan, "kami menawarkan beragam jenis bakso di antaranya bakso rica - rica, bakso Tulang iga, Bakso Gatok, Bakso Hot Plate, Bakso Indomie goyang lidah, bakso Mangkok tumpah dan juga menyediakan menu lainnya yang pasti istimewa, seperti Bebek Geprek, Ayam Geprek, Mie Goreng, Nasi Goreng, juga aneka masakan lada hitam, asam manis, saus padang juga snack-snack lainnya, dan kami juga menyediakan minuman segar seperti, Blue Squaish, Strawberry Milk Shake, Litchi Tea silakan kalau yang mau kuliner bakso dan makanan lainnya di Kota Idi Rayeuk Aceh Timur," ujarnya.

Ia menambahkan, masyarakat tidak perlu bingung kalau mau mencoba kuliner bakso maupun makanan lainnya, insya Allah di Putri Coffee and Resto d’Bakso rica - rica banyak sekali menu yang bisa kami sajikan juga harganya yang terjangkau.

"Sekarang ini Kota Idi Rayeuk, sudah seperti tempat wisata kuliner, alhamdulillah ini cabang bakso ketiga kami setelah sebelumnya outlet kami juga ada di samping pemadam lama, dan di cafe New Espresso", imbuhnya.

Salah seorang pengunjung Caffe Bakso Rica - Rica juga mengomentari pada media Kaberehnews.com, "Semoga dengan bertambah banyaknya pilihan kuliner di Kota idi Rayeuk, ini akan membawa Kota Idi semakin maju, begitupun dengan perekonomian berjalan dengan baik," harapnya.(Redaksi1)

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.