15 Calon Anggota Panwaslih Kabupaten Aceh Timur untuk Pilkada 2024 Telah Diumumkan


KABEREH NEWS | ACEH TIMUR – Panitia seleksi (Pansel) calon anggota Panwaslih kabupaten Aceh Timur mengumumkan 15 nama calon Anggota Panwaslih Pilkada 2024 mendatang, yang lulus tahap seleksi wawancara.

Pengumuman 15 nama yang lulus itu diumumkan dengan nomor: 09/Pansel Panwaslih/Atim/V/2024 tentang penetapan 15 orang calon anggota Panwaslih Kabupaten Aceh Timur, pada Rabu, 8 Mei 2024.

Adapun ke-15 nama tersebut yakni, Abubakar, Faisal, Heri Saputra, Jalaluddin, Mahdi Yardi, Mahyuddin, Maimun, M Hanafiah, Muhammad Danil, Musliadi, Musnadi, Nurmi, Rita Fahria dan juga Ruhaida serta Tarmizi.

“Seleksi wawancara yang dilakukan pada tanggal 7 Mei 2024 diikuti oleh 23 calon anggota panwaslih. Setelah melakukan penyaringan dan penjaringan, dimulai dari seleksi administrasi, rekrutmen ujian tulis serta wawancara,” kata Ketua Pansel Muhammad Jamil, yang turut didampingi Sekretarisnya Muhammad Reza. Rabu (8/5/2024).

Selanjutnya tambah Jamil, Pansel menyerahkan 15 nama tersebut kepada komisi 1 DPRK Aceh Timur untuk melakukan uji kelayakan dan kepatutan terhadap 15 peserta yang telah melaksanakan serangkai ujian itu.

“Hasil akhir siapa yang akan menjadi komisioner Panwaslih kabupaten Aceh Timur akan ditentukan oleh komisi l DPRK Aceh Timur,” tambahnya. (Redaksi)

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.