Bagi Takjil "GeMbIRa" Genre Menghiasi Ramadhan Wujud Kepedulian Forum Genre Aceh Timur



KABEREH NEWS | ACEH TIMUR - Bulan ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah. Banyak dari masyarakat, khususnya umat muslim yang berlomba-lomba melakukan kebaikan. Tak terkecuali bagi Forum Genre Aceh Timur, Minggu, (07/04/2024).


Forum Genre Aceh Timur membagikan takjil kepada masyarakat di sekitar Masjid Agung Darussalihin Idi Rayeuk  atau tepatnya di Jalan Lintas Medan-Banda Aceh. Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang diadakan oleh  Forum Genre Aceh Timur di setiap bulan ramadhan. 




Pada tahun ini Forum Genre Aceh Timur menyiapkan kurang lebih sebanyak 200 paket takjil yang akan diberikan kepada para pengguna jalan. Ketua Forum Genre Aceh Timur, T. M. Risya, menuturkan bagi-bagi takjil tersebut diberikan kepada para pengguna jalan di sekitaran Masjid Agung Darussalihin Idi atau tepatnya di Jalan Lintas Medan-Banda Aceh, Pembagian takjil ini untuk meningkatkan rasa peduli dengan sesama umat muslim dan rasa syukur kepada Allah karena masih dipertemukan dibulan suci Ramadhan tahun ini, Serta untuk bisa meningkatkan lagi rasa kekeluargaan antar anggota dan bisa menanamkan rasa tanggung jawab , Tutur Risya.


"Kegiatan berbagi takjil ini menjadi bukti nyata dari semangat kebersamaan dan solidaritas Forum Genre Aceh Timur. Diharapkan kegiatan ini dapat menginspirasi lebih banyak orang untuk turut berpartisipasi dalam aksi sosial yang bermanfaat dan kebahagiaan bagi masyarakat". Ungkap Risya.


T.M Risya juga berterimakasih kepada para dermawan yang telah berdonasi guna terlaksananya kegiatan berbagi takjil ini, Tutup Risya. (Raden)

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.