Kunjungan Dek Gam: Memberikan Semangat dan Motivasi Kesembuhan kepada Ambia di RSUD SAAS Peureulak

KABEREH NEWS | ACEH TIMUR - Wakil Bidang Informasi & Citra Publik DPW Muda Seudang Aceh Timur, melakukan kunjungan menjenguk Ambia putra almarhum Ishak Daud, yang juga Wakil Ketua JASA Aceh Timur, yang sedang dirawat di RSUD Sultan Abdul Aziz Syah Peureulak. Rabu(7/2/2024).
 
Aqbar Atau sering dipanggil dek Gam Dalam kunjungannya, memberikan motivasi dan semangat kepada Ambia dalam menghadapi masa pemulihan. Dengan penuh kepedulian, Dek Gam berharap agar Ambia segera pulih dan kembali beraktivitas seperti biasa.

 "Kunjungan ini juga menjadi momentum untuk memperkuat hubungan antara DPW Muda Seudang Aceh Timur dan DPW JASA Aceh Timur. Melalui kebersamaan dan saling mendukung, sebagai mana kita tau bersama kedua organisasi ini berkomitmen untuk terus berkontribusi dalam memajukan daerah dan masyarakat Aceh Timur," kata Dek Gam.

Ambia, putra almarhum Ishak Daud, Panglima GAM wilayah Peureulak, mengalami kondisi kesehatan yang memerlukan perawatan intensif di RSUD Sultan Abdul Aziz Syah Peureulak. 
 
Dalam kesempatan ini, Aqbar juga mengungkapkan apresiasi kepada RSUD Sultan Abdul Aziz Syah Peureulak dan seluruh tim medis yang telah memberikan perawatan terbaik kepada Ambia.

 "kita berharap agar pelayanan kesehatan yang diberikan dapat membantu Ambia dalam proses pemulihan yang cepat,"tambah Aqbar
 
 
Semoga dengan adanya kunjungan ini, Ambia merasakan dukungan dan semangat dari teman-teman serta rekan-rekannya. Diharapkan pula agar kondisi kesehatannya segera membaik dan dapat kembali beraktivitas dengan semangat yang tinggi. (Redaksi)

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.