Kapolres Lhokseumawe Hadiri Pelepasan Pendistribusian Logistik Pemilu di Gudang KIP Aceh Utara

LHOKSEUMAWE, KABEREH NEWS - Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK menghadiri pelepasan pendistribusian logistik Pemilu di gudang KIP Aceh Utara Jalan Medan - Banda Aceh, Muara Dua, Kota Lhokseumawe, Sabtu (10/2/2024).

Pantauan di lapangan, pria nomor satu di jajaran Polres Lhokseumawe bersama Sekda Aceh Utara, Dayan Albar, Dandim 0103/Aut, Letkol Kav Makhyar dan wakapolres Aceh Utara melakukan pelepasan truk yang akan membawa logistik pemilu.

"Logistik pemilu ini akan didistribusikan ke kecamatan - kecamatan di Aceh Utara di wilayah hukum Polres Lhokseumawe," ujar Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kasi Humas, Salman Alfarisi.

Lanjutnya, pendistribusian ini juga mendapat pengamanan dan pengawalan dari personel Polres Lhokseumawe. Tujuannya, untuk memastikan bahwa barang dimaksud diterima dengan aman di sejumlah kecamatan.

"Kegiatan tersebut merupakan Operasi Mantap Brata Seulawah dalam rangka mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) pra dan pasca pemungutan suara Pemilu 2024," jelasnya. (*)

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.