Fatah Fikri dari Partai Aceh Raih Suara Tertinggi di Pemilihan Umum DPRK Aceh Timur


KABEREH NEWS | ACEH TIMUR - Selain rasa deg-degan berbagai fenomena mewarnai hari Pemilihan Umum pada Rabu, 14 Februari 2024, namun Fatah Fikri Caleg DPRK dari Partai Aceh berhasil meraih lebih dari 5.000 suara dari lima Kecamatan di Dapil 2 Aceh Timur.

Data ini disampaikan oleh Dr Andhika Jaya Putra MA, Direktur Lembaga Research/penelitian (CRRC) Community Rehabilitation and Research Center, berdasarkan hasil Quick Count yang dilakukan oleh lembaganya.

“Ini merupakan pencapaian yang luar biasa, kami terkejut dangan hasil yang kami dapatkan, Bang Tata berhasil memecahkan rekor perolehan suara DPRK Aceh Timur mencapai lima ribu suara, bahkan terbanyak sejak Pileg 2009 lalu,” ujar Andika kepada Kabereh News, Kamis (15/2/2024).

Andika memastikan hasil Quick Count yang dilakukan lembaganya sudah rill, margin erorr paling 5 sampai 8 persen.

Dimintai tanggapannya oleh media ini salah satu warga Alasal Peureulak, Barmawi mengatakan, dirinya menganggap ini adalah hal yang wajar, mengingat sosok Fatah Fikri selamat ini merupakan incumbent Ketua DPRK Aceh Timur yang sangat peduli dengan kondisi masyarakat.

“Kalau kalian memang kenal bagaimana dia Melayani masyarakat, hadir di setiap masalah maupun musibah yang dihadapi warga Aceh Timur kan, jadi wajar kalau mayoritas masyarakat di Dapil 2 memilih Fatah Fikri,” sebut Barmawi.

Menanggapi ini, Fatah Fikri mengucapkan terimakasih yang setinggi-tingginya atas kepercayaan masyarakat yang telah memberikan mandatnya kembali pada Rabu kemarin.

“Ini merupakan penghargaan luar biasa untuk saya secara pribadi juga untuk Partai Aceh pada umumnya. Semoga kedepan dalam melaksanakan amanah masyarakat saya selalu diberi petunjuk oleh Allah yang maha kuasa, agar mampu menjadi pribadi yang lebih baik dan tidak membuat kecewa masyarakat, doakan saya ya,” tutup Fatah Fikri. (Redaksi)

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.