Ini Penjelasan Polisi, Terkait Video Viral Saipul Jamil Ditangkap di Jelambar Jakbar

Video pedangdut Saipul Jamil ditangkap di jalanan di Jelambar, Jakarta Barat (Jakbar) viral di media sosial. Polisi memberikan penjelasan. (repro/Tangkapan layar video viral)

JAKARTA - Video pedangdut Saipul Jamil ditangkap di jalanan di Jelambar, Jakarta Barat (Jakbar), viral di media sosial. Polisi memberikan penjelasan.

Melansir detikcom dari video yang beredar, Jumat (5/1/2024), Saipul Jamil tampak dikerubuti sejumlah orang di jalur TransJakarta (busway). Tampak juga ada anggota kepolisian dan TNI yang mengamankan Saipul Jamil.

Dalam video itu dinarasikan bahwa Saipul ditangkap polisi terkait kasus narkoba. Penangkapan Saipul di jalanan itu menarik perhatian warga.

Penjelasan Polisi
Kapolsek Tambora Kompol Donny Agung Harvida memberikan penjelasan terkait viral Saipul Jamil ditangkap terkait narkoba ini. Menurut Donny, pihaknya masih melakukan pemeriksaan terhadap Saipul.

"Kita masih melakukan pemeriksaan, pendalaman, kebetulan kita tadi pengamanan seseorang, ternyata di dalamnya ada Saipul Jamil. Kita masih dalami," kata Donny saat dimintai konfirmasi wartawan.

Polisi belum bisa menjelaskan lebih jauh terkait keterlibatan Saipul Jamil ini. Polisi masih melakukan penyelidikan lebih lanjut.

"Iya di dalam mobil itu. Jadi kita masih dalami apakah SJ itu ada keterlibatan atau tidak, kita masih dalami itu," imbuhnya.

Sumber : Detikcom

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.