FASI VI Di Gampong Meunasah pu'uk Resmi Diluncurkan


KABEREH NEWS | Aceh Timur -- Keuchik Gampong Meunasah Pu'uk , resmi membuka Festival Anak Sholeh Indonesia (FASI) VI di halaman meunasah, kecamatan idi Rayeuk Aceh Timur,Sabtu malam 16 Desember 2023

Keuchik Gampong Meunasah Pu'uk Fadly Rz dalam sambutannya mengatakan, Festival Anak Sholeh Indonesia di dalam gampong meunasah pu'uk saat ini adalah tahun ke enam dilaksanakan dengan menggunakan sumber dana dari DD.

Selanjutnya, Festival Anak Sholeh Indonesia, merupakan panggung yang tepat bagi anak-anak untuk menyalurkan bakatnya dan tentunya nantinya akan terlihat kreativitas dan pengetahuan yang mereka miliki ketika tampil.

“Mereka adalah generasi emas generasi penerus yang akan membawa Islam sebagai sumber inspirasi dan pedoman dalam kehidupan sehari-hari . Semoga momentum ini menjadi keberkahan,” harapnya.keuchik 

Sementara itu,tgk muksalmina sebagai ketua panitia ,mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah menyukseskan kegiatan Fasi ini.

Ia akan selalu mendukung kegiatan FASI ini, harapan kedepannya generasi gampong meunasah pu'uk menjadi generasi berakhlakul karimah,” demikian kata tgk muksal.

“langjutnya Alhamdulillah FASI VI berlangsung berkat dukungan masyarakat meunasah pu'uk Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh pemuda gampong meunasah pu'uk , dan kami apresiasi tas antutias peserta anak-anak sholeh dalam gampong.

Sebutnya FASI VI tahun ini memperlombakan tiga cabang yakni hafiz tingkat SD kelas 1/ 3/ hafiz tingkat SD kelas 4 / 6/adzan tingkat SD 1/3/ adzan tingkat SD kelas 4/6 dan Pidato tingkat SMP Bahasa Indonesia (Putra/Putri).

"Peserta yang mengikuti FASI Gelombang II tahun ini mencapai 121 orang dari berbagai dusun di wilayah gampong meunasah pu'uk demikian kata Tgk muksal

Hadir pada acara pembukaan FASI VI
Keuchik gampong meunasah pu'uk Fadly Rz, sekdes gampong meunasah pu'uk Rizal fahmi,tgk imun gampong tgk abdullah,ketua pemuda gampong M. Nasir waka pemuda muhajir,perangkat gampong, tuha 4 gampong,tokoh masyarakat.(*)

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.