Warga Seuneubok Bacee Gelar Zikir Dan Doa Bersama Untuk Keselamatan Muslim Palestina



KABEREH NEWS | ACEH TIMUR - Masyarakat Gampong Seuneubok Bacee, Kecamatan Idi Rayeuk, Kabupaten Aceh Timur Melaksanakan Zikir Bersama untuk keselamatan warga pelestina khususnya dijalur Gaza dari Gempuran roket roket Zonis Israel.


Zikir yang dipimpin oleh Tgk Nasrullah Pimpinan Dayah Nurul Huda dan Tausiah oleh Tgk imum Gampong Tgk Ibrahim serta doa dipimpin oleh Abi Zulbahri Pimpinan Dayah Darul Iqzah Alziziah, bersama Keuchik dan aparatul Gampong, diikuti masyarakat setempat dilaksanakan Selasa malam 14/11/2023 di Meunasah Gampong setempat.


Tokoh Masyarakat Safrizal Pang5 Komeng mengajak dan menghimbau warga untuk selalu menyempatkan berzikir dan mendoakan keselamatan warga muslim Palestina setiap selesai menunaikan sholat 5 waktu.


"Sebagai sesama umat muslim, tentunya kita wajib untuk mendoakan keselamatan antara satu dan yang lainnya, semoga konflik Israel Palestina ini secepatnya berakhir, agar tak ada lagi jatuh korban jiwa " Harap Mantang pang lima Camp 05 Idi Rayeuk.




Sementara itu Keuchik Gampong Seuneubok Bacee Ahmad Yani mengatakan doa bersama dan Zikir yang kami lakukan bersama masyarakat kiranya dikabulkan oleh Allah yang maha kuasa untuk meringankan beban saudara kita Palestina.


"doa-doa yang kita panjatkan kepada sang maha kuasa hendaknya dapat mengurangi pendetitaan saudara kita di Palestina, kami memohon kepada Allah yang maha kuasa dapat meringankan beban penderitaan kepada warga palestina yang terus dihujani rudal rudal mematikan, sejauh ini ribuan ummat muslim Gaza dan ribuan nyawa tak berdosa menjadi korban keganasan Zonis Israel terutama anak anak dan wanita" pungkas Keuchik Seuneubok Bacee. (Red/aqbar)

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.