Diduga Stres Nekat Panjat Tower Telkom, Berhasil Dievakuasi

LANGSA, KABEREH NEWS | Seorang Pria yang masih Remaja inisian MF (20), warga Desa Gampong Jawa Baru Kecamatan Langsa Kota nekat memanjat tower setinggi kurang lebih 72 meter, hari Kamis 16/11/ Aksinya mengundang perhatian masyarakat setempat hingga Personil kepolisian gabungan dari Polres Langsa Renpon Cepat lakukan pengamanan dilokasi dan evakuasi.(17/11/2023)

Kurang lebih hampir dua jam di atas Tower Telkom yang berada di Desa Gampong Blang Pase Kecamatan Langsa kota, MF berhasil diselamatkan, dievakuasi turun oleh petugas gabungan dari Polres Langsa yang terdiri dari Personil Perintis Presisi Sat samapta Polres Langsa, Polsek, Tiem Inafis dan juga BPBD kota langsa.

MF diketahui berada di atas tower Telkom kurang lebih sejak pukul 15.00 WIB, dan tepat sekitar pukul 16.30 WIB, ia berhasil dievakuasi dengan selamat oleh petugas gabungan.

Sementara itu Kapolres Langsa AKBP Muhammadun S.H., melalui Kasat Samapta AKP Dasril S.E., mengatakan, dari informasi yang kita dapatkan, seorang Pria yang masih remaja tersebut, sedang mengalami gangguan Jiwa, diperkirakan sejak dari tadi pagi Remaja tersebut tidak berada dirumahnya.

“Kemudian sekira pada Pukul 15.00 Wib Warga Melihat ada orang di atas tower, dan warga tersebut menginformasikan kepada kami. Selanjutnya kami dari Sat Samapta Polres Langsa berkoordinasi dengan Team Inavis dan Personel Polsek beserta petugas BPBD mendatangi lokasi,” ujar AKP Dasril S.E. (*)

0/Post a Comment/Comments