Ketua Umum HMI Aceh Timur Ajak Umat Muslim Ramaikan Gema Zikir dan doa Bersama Untuk Palestina Ini Jadwal dan Tempat


KABEREH NEWS | ACEH TIMUR - Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Aceh Timur Raja Abdul Razzi mengajak umat muslim di Aceh Timur untuk meramaikan Gema Zikir dan Doa Bersama Buat saudara Muslim Palestina.


Giat yang direncanakan akan digelar pada Jum’at 27 Oktober 2023, jam 20 : 00 WIB malam sabtu di Masjid Agung Darush Shalihin, Idi Rayeuk, yang di pimpin langsung Tgk H Abdul Wahab ( Abu Keude Dua).


"Umat di sana mempertaruhkan nyawa mereka untuk bangsa, negara dan keluarga mereka. Jika tidak mampu dengan fisik, bantu dengan harta, ayo kita membantu lisan, zikir dan doa," ajak Raja


Lebih lanjut Raja yang juga kordinator acara mengatakan kondisi Palestina masih bergejolak. Masjid Al Aqsha terus diperebutkan hingga sebanyak upaya yang bisa dilakukan untuk mendoakan keselamatan warga Palestina.


“Ini sebagai bentuk dukungan Masyarakat Aceh Timur kepada warga Palestina. Tentu kita mengutuk segala bentuk kekerasan yang ditimbulkan dalam perang, ada korban dari anak-anak, perempuan hingga orang tua," kata Kordinator


Giat yang merupakan investasi akhirat ini, dilakukan secara terbuka, yang dibuka untuk umum, baik warga setempat maupun instansi.


Untuk di ketahui acara ini dilaksanakan oleh Lintas Organisasi se-Aceh Timur, Ormas, Ormawa, ,Okp, Lsm, dan Media Pers, yang tergabung dalam Aceh Timur Pedulin Palestina ( ATPP), dan juga didukung oleh Pemerintah Aceh Timur. (Redaksi)



0/Post a Comment/Comments