Panas, Ini Reaksi Moeldoko Terkait Ucapan yang Diduga Menghina Presiden RI

Kolase by tvOnenews.com 

"Moeldoko Tantang Rocky Gerung yang Dinilai Hina Presiden Jokowi, Saya Prajurit Biasa Pertaruhkan Nyawa"

KABEREH NEWS | Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko beraksi atas pernyataan akademisi sekaligus aktivis Rocky Gerung yang dinilai telah menghina Presiden Jokowi.

Melansir dari laman tvonenews.com, ”Saya ingin mengingatkan tugas yang melekat di kepala staf presiden adalah menjaga kehormatan presiden jangan main-main itu. Sekali lagi saya ulangi jangan main-main,” ungkap Moeldoko kepada awak media, yang dikutip dari tayangan Apa Kabar Indonesia Siang tvOne, Kamis (3/8/2023).  

KSP Moeldoko

Moeldoko juga menegaskan dirinya sebagai mantan Panglima TNI (2013-2015) mengaku siap melindungi presiden dalam keadaan apapun.

“Saya sebagai prajurit biasa mempertaruhkan nyawa di medan perang tanpa kalkulasi. Apalagi menghadapi suatu seperti ini biasa,” tegas Moeldoko.

Sebagai seorang intelektual dia seharusnya bisa memberikan suri tauladan kepada generasi penerus karena akan menunjukkan preseden yang kurang baik kedepannya.

“Ini sudah saya kategorikan menyerang pribadi presiden. Sungguh tidak bisa ditoleransi. Untuk itu saya juga berharap para penegak hukum mengambil langkah-langkah sesuai dengan perundangan yang berlaku,” kata Moeldoko.  

Baca Selanjutnya di tvonenews.com 

0/Post a Comment/Comments