Mengenal Lebih Dekat Sosok Safrizal ''Komeng'' Caleg Partai Aceh Dapil 1 DPRK ATIM

Keterangan Foto: Safrizal ''Komeng'' Caleg DPRK Dapil 1 Aceh Timur dari Partai Aceh 

ACEH TIMUR - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Aceh Aceh Timur mengajukan sejumlah caleg yang kompeten dan potensial untuk Pemilihan Legislatif (Pileg) mendatang.

Salah satunya adalah Safrizal eks Kombatan dengan panggilan Sandi ''Komeng'' untuk Dapil 1 yang meliputi Wilayah Kecamatan Idi Rayeuk, Idi Timur, Idi Tunong, Banda Alam dan Peudawa serta Darul Ihsan Kabupaten Aceh Timur.

Alumni Camp 05 Gerakan Aceh Merdeka tersebut ingin bertarung di dapil 1 (Aceh Timur) pada Pemilu Legislatif 2024 mendatang.

Safrizal ''Komeng'' pernah menjabat Panglima Sagoe dan juga mantan Kadus Desa Seumanah Jaya serta mantan Ketua Pemuda Seuneubok Bace dan Ule Blang, Pernah menjabat ketua Ikatan Motor Indonesia Korwil Aceh Timur dua periode.

Saat ini Safrizal "Komeng" masih aktif sebagai petugas penertiban dan pengamanan pusat pemerintahan kabupaten Aceh Timur 

Kepada awak media, Safrizal yang akrap disapa Bang Komeng ini mengakui siap jika dipercayakan rakyat sebagai anggota DPRK Aceh Timur.

“Meskipun saya tergolong pemula untuk calon anggota legislatif namun dalam dunia politik saya adalah kader dan fungsianoris Partai Aceh, saya siap bekerja dan berkarya jika dipercayakan oleh masyarakat, untuk itu saya mohon dukungan dan Doa nya,” ujarnya, Rabu (09/08/2023).

Safrizal ''Komeng'' mengungkapkan banyak hal yang harus diperjuangkan dan yang perlu disuarakannya di parlemen. Ini tidak hanya terkait nasib rekan rekan Kombatan, masyarakat korban komplik, perempuan dan lansia serta anak-anak yatim dan lainnya. Tetapi, ekonomi, dan pemberdayaan masyarakat bakal menjadi fokusnya kedepan.

Persoalan-persoalan ini perlu diselesaikan bersama-sama. Kolaborasi antara pemerintah daerah dan legislator harus baik, agar misi untuk memperjuangkan kepentingan masyarakat menjadi prioritas

“Daerah kita mendapat berbagai predikat yang kurang baik, di tambah banyak masyarakat yang kehilangan pekerjaan dan dunia usaha yang gulung tikar karena Pandemi kemarin, Hal ini harus menjadi perhatian utama bagi pemerintah daerah dan legislator untuk mencari solusi agar itu semua kembali pada situasi normal dan Aceh Timur bisa keluar dari daerah yang menyandang berbagai predikat yang kurang baik.” Tegasnya.

Menurutnya, Ini adalah panggilan hati untuk menjadi bagian dari perjuangan aspirasi masyarakat khususnya daerah pemilihan 1 (Aceh Timur) yang meliputi wilayah 6 Kecamatan di parlemen dengan ikut maju di Pemilu 2024.***

Penulis: Saiful Amri
Editor: Ayahdidien sck

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.