Saiful Bahri, S. PD,. M. Pd Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Aceh Timur, Bantah Tudingan Pungli !




KABEREH NEWS | ACEH TIMUR - Saiful Bahri, S. PD,. M. Pd Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Aceh Timur, mengklarifikasi terkait berita yang telah beredar di salah satu media online, ”Kadisdikbud Aceh Timur Dan Oknum Jaksa Diduga Lakukan Pungli Terhadap Kepala Sekolah Se-Kabupaten Aceh Timur,” itu tidak benar katanya. Selasa 04 July 2023.

Melansir dari Harianindependent.com Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Aceh Timur, pada Pukul 23.57 WIB, mengatakan, terkait pemberitaan saya dan oknum jaksa yang telah melakukan pungli terhadap kepala sekolah itu hoak dan fitnah serta bisa kita buktikan secara hukum.

Lanjut Saiful, apabila saya telah melakukan itu ya mana bukti bukti nya. Dan saya siap mempertanggung jawabkan persoalan itu di mata hukum apalagi dikaitkan dengan oknum jaksa ini sama sekali tidak benar.

”Ngak benar itu …Bantahan udah kita sampaikan kalo memang yang nuduh itu ..Suruh buktikan …Saya ngak ada lakukan seperti di buat di salah satua media online tersebut …Apalagi kerja sama dengan oknum jaksa dalam hal Pungli sangat aneh dan tendensius tuduhan itu, dan kalau memang ada tolong buktikan dengan data yang akurat dan tepat buktinya." Tegasnya

"Dan saya siap pembuktian secara hukum, dia harus buktikan, karena saya ingin tau siapa oknum jaksa yang dia maksud”, tutup Kadisdikbud Aceh Timur.

Untuk itu, hak jawab di atas ini merupakan hak dari pihak yang merasa adanya pemberitaan yang perlu diluruskan, sehingga, Media online wajib melayani hak jawab tersebut. Selain itu, hak jawab juga merupakan bentuk dari perwujudan Negara Demokrasi dan Hak Asasi Manusia.(Redaksi)

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.