Polresta Banda Aceh Bagi Daging untuk Warga


KABEREH NEWS | BANDA ACEH - Menyambut hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023 dan Idul Adha 1444 H, Polresta Banda Aceh melakukan penyembelihan hewan kurban dan Bakti Polri Presisi di UPTD Rumah Penyembelihan Hewan Gampong Jawa Banda Aceh.

 

Kapolresta Banda Aceh Kombes Pol Fahmi Irwan Ramli mengatakan, melalui kegiatan tersebut diharapkan dapat memberikan baik dan berbakti kepada masyarakat.

 

"Ini apresiasi kami dari Polresta Banda Aceh kepada Gampong Pande dan Gampong Jawa yang tetap menjaga keamanan dan ketertiban, meski pernah mengalami permasalahan tapal batas beberapa waktu lalu, " ujarnya.

 

Selain itu tambah Kapolresta, kegiatan tersebut dilaksanakan di kampung pande dalam rangka penanganan pasca konflik yang terjadi baru-baru ini.

 

Dia berharap hal tersebut dapat menjadi resolusi konflik dan contoh bagi Gampong yang lainnya.

 

Karena yang namanya beda pendapat dan selisih paham itu hal yang biasa. Namun bukan menjadi kita bermusuhan dan menjelek-jelekkan antara satu sama lain, jelas Kombes Fahmi dalam keterangannya, Jumat (30/6/2023).

 

Kegiatan pemotongan hewan dan bakti presisi Polresta Banda Aceh dihadiri 50 tamu undangan beserta Tokoh masyarakat setempat.

 

Ini bertujuan dalam rangka kegiatan penanganan pasca konflik tanpa batas yang terjadi antara masyarakat Gampong pande dan Gampong Jawa, tandasnya. (Redaksi)

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.