Turut Berduka Cita, Rocky Sambangi Rumah Duka Tiga Anak Korban Tenggelam di Idi Tunong


KABEREH NEWS | Aceh Timur - Turut berduka cita atas meninggalkan tiga remaja tanggung yang tenggelam di sungai yang berada di Desa Blang Minje, Kecamatan Idi Tunong, Kabupaten Aceh Timur, pada hari minggu kemarin. meninggal ketiga remaja itu diduga karena terperosok ke lubuk yang berada di dalam sungai tersebut.



Terkait hal tersebut mantan Bupati Aceh Timur H. Hasballah Bin H.M.Thaib atau yang sering di sapa (Rocky), senin, 17/04/siang tadi, menyambangi rumah keluarga korban yang berada Didesa Buket Teukuh Kecamatan setempat.



Pantauan Kabereh News, terlihat Rocky bersama Putranya mendatangi rumah duka dengan menggunakan mobil pribadinya sekaligus membawa beberapa bantuan sembako yang diserahkan langsung kepada ibu korban sambil berbincang -bincang bersama ibu dan abang korban.



H. Hasballah bin H.M.Thaib menjelaskan kedatangannya kepada keluarga korban merupakan bentuk bela sungkawa terhadap keluarga korban yang ditinggalkan, karena menurutnya korban merupakan warga miskin yang butuh perhatian sosial.

 


“kedatangan saya kerumah korban untuk memberi semangat dan dukungan kepada keluarga korban terutama kepada ibu dari ketiga anak-anak korban tenggelam tersebut, dimana saat ini dirinya turut prihatin atas apa yang telah menimpa keluarga tersebut, apalagi keluarga korban merupakan warga miskin yang butuh uluran tanggan kita,” jelas Roky kepada media ini, Senin,(17/4/2023).


 

Selepas bermincang dengan ibu korban, Rocky berharap agar keluarga dapat tabah dan ikhlas atas musibah yang menimpanya. (Redaksi)

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.