Kabag Prokopim Benarkan Mobil Ditumpangi Pj. Bupati Alami Lakalantas


KABEREH NEWS | ACEH TIMUR - Kepala Bagian Protokol Dan Komunikasi Pimpinan Sekretariat Daerah Kabupaten Aceh Timur  Muhammad Iqbal, S.STP,  M.AP membenarkan mobil yang ditumpangi Pj. Bupati Aceh Timur terjadi kecelakaan di Pidie Jaya pada Rabu dini hari, 8 Maret 2023.


"  Untuk kondisi Pak Pj.Bupati Aceh Timur  dan rombongan saat ini sedang di rawat rumah sakit Umum Zainal Abidin Banda Aceh," kata Muhammad Iqbal dalam keterangan pers yang dikeluarkan Bagian Prokopim Setdakab Aceh Timur,  Rabu 8 Maret 2023.



Iqbal, menambahkan Pj.Bupati Aceh Timur Ir.Mahyuddin bertolak dari Aceh Timur  menuju Banda Aceh dalam rangka Rapat Kerja  Bupati Walikota se- Aceh dengan Pj. Gubernur yang bakal di laksanakan Rabu 8 Maret 2023 siang pukul 14.00 WIB di Pendopo Gubernur Aceh. 


Iqbal menambahkan Mobil Dinas Pj. Bupati Aceh Timur  disopiri  oleh Darwan. Sementara lainnya ada Ajudan Teuku Muhammad Hafiz, dan  Pamtup Pj. Bupati Andika Sanjaya.


Iqbal meminta publik bersabar untuk informasi kondisi kesehatan Pj. Bupati Aceh Timur pasca insiden kecelakaan.


"Untuk informasi lanjutnya, Tim msih menunggu dari hasil penanganan & perawatan di RSUZA Banda Aceh. kami memohon doa dari seluruh masyarakat Aceh Timur agar Pak Pj. Bupati dan rombongan diberikan kesembuhan dan kesehatan sehingga dapat melaksanakan aktifitas seperti biasanya," demikian tutup  Iqbal. (Redaksi)

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.