Awal Ramdhan, Satlantas Polres Aceh Timur Razia Knalpot Brong

KABEREH NEWS | ACEH TIMUR - Dalam rangka menjaga ketertiban masyarakat di bulan suci Ramdahan, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Aceh Timur kembali menjaring puluhan kendaraan yang menggunakan knalpot brong.


Razia Knalpot brong tersebut dilaksanakan pada Kamis (23/03/2023) malam pertama Ramadan.

 

Setidaknya 20 kendaraan yang menggunakan knalpot berisik itu terjaring dalam patroli di sejumlah kawasan dalam wilayah hukum Polres Aceh Timur.


“Malam pertama Ramadan ini kami berhasil menjaring 20 sepeda motor menggunakan knalpot yang besar suaranya maupun pelaku aksi balap liar,” kata Kasat Lantas Polres Aceh Timur Iptu Krisna Hadi Widyanto, S.T.K., S.I.K. Jum’at, (24/03/2023).

 

Ia mengungkapkan, bahwa kegiatan patroli ini akan terus digalakkan setiap harinya. Patroli nanti, selain menyasar kendaraan knalpot brong juga mengantisipasi terjadinya aksi kejahatan di jalan.

 

“Kami ingin malam Ramadan di wilayah hukum Polres Aceh Timur tidak ada suara knalpot bising dan aksi kejahatan di jalan raya. Apabila ada yang melanggar aturan, akan kami tindak,” tegas perwira dua balok ini.


Kini 20 sepeda motor berknalpot brong itu diamankan di kantor Satlantas Polres Aceh Timur. Nantinya pemilik kendaraan harus memproses penyelesaian dengan memasang knalpot sesuai spesifikasi teknisnya serta membawa dokumen kendaraan. (King)
Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.