Mantan Rektor USK Jamu Makan Malam Syekh Haji Mawardi Wali

KABEREH NEWS | Aceh Timur - Rombongan Abuya Syekh Haji Mawardi Wali Lc. MA dalam lawatan ke Aceh Timur untuk mengisi acara Zikir dan Tawajjuh Akbar dalam rangka Memperingati Isra' Mi'Raj Nabi Muhammad SAW Tahun 1444 H di Masjid Agung Darusshalihin Kota Idi Rayeuk Aceh Timur. Sabtu 18 Febuari 2023.

Dalam jamuan Makan malam Abuya di kediaman Prof, Dr. Samsul Rizal,. M.Eng. IPU, juga turut hadir PJ. Bupati Aceh Timur. Ir. Mahyuddin,. M.Si dan juga Ketua KONI Aceh Timur Dr. Firman Dandy,.SE,. MSi, beserta rombongan lainnya.

Pada kesempatan itu Samsul Akbar, SE. Mantan Wakil Ketua DPRK Aceh Timur Periode 2014/ 2019 adik dari Prof,. Dr,. Samsul Rizal,. M. Eng,. IPU. merasa tersanjung dan takjub atas kesederhanaan Abuya.

"Kami sekeluarga sangat bahagia dan berterimakasih Kepada Rombongan Abuya Syeckh Haji Mawardi Wali LC,. MA yang telah meluangkan waktu dalam Acara kenduri (Takziah) Tahunan Alm. Ayah kami," ungkap Samsul Akbar, (Dex Gam).

Lebih Lanjut Samsul Akbar mengungkapkan kebahagiaannya.

"Ini moment yang sangat bahagia bagi keluarga kami semua, dan saya sangat bersyukur sekali atas kehadiran Ulama Kharismatik Aceh di kediaman saya di Desa Tanoh Anou Kecamatan Idi Rayeuk. Kabupaten Aceh Timur," ungkapnya.

Samsul Akbar berharap dengan kehadiran Abuya Syeckh Haji. Mawardi Wali. Lc. MA. Di Aceh Timur dalam Zikir Dan Tawajjuh Akbar dalam memeriahkan Isra' Mi' Raj Nabi Muhammad SAW 1443 H, Kedepan Aceh Timur semakin maju.(*)

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.