Konferensi PWI Aceh Timur ke – VII Berlangsung Khidmat di Hotel Royal

KABEREH NEWS | Aceh Timur – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) kabupaten Aceh Timur kembali menyelenggarakan konferensi VII tahun 2023, di Aula The Hotel Royal Idi Aceh Timur, Kamis (23/02/2023).

Ketua PWI Aceh Timur, Musyawir didampingi Ketua Panitia Konferensi VII, Maulana, mengatakan berbagai persiapan, termasuk agenda konferensi sudah dipersiapkan sejak H-1 untuk melangsungkan kegiatan ini.

“Insya Allah semua lancar, semua sudah berkomitmen untuk menyukseskan konferensi termasuk alih kepemimpinan organisasi,” kata Musyawir.

Musyawir telah membawa dan mengetuai organisasi ini selama dua periode sejak (2016-2019 dan 2019-2022) dan berharap agar kepengurusan berikutnya bisa membawa organisasi ini semakin lebih baik.

Konferensi ke – VII PWI Aceh Timur juga dihadiri oleh Pj Bupati Aceh Timur sekaligus membuka acara, serta unsur Forkopimda, para Kepala OPD, mitra kerja dari lembaga dan lintas organisasi serta tamu undangan lainnya.

Ketua PWI Aceh, Nasir Nurdin juga turut hadir dan didampingi Sekretaris Muhammad Zairin, Wakil Sekretaris II Abdul Hadi, Ketua Seksi Organisasi dan Keanggotaan Muhammad Nazar Ahadi, dan Staf Sekretariat Roni Chusmiran.

Sejumlah Ketua dan Pengurus PWI dari kabupaten/kota lainnya, di antaranya Kota Langsa, Tamiang, Kota Lhokseumawe, dan Aceh Utara ikut menghadiri Konferensi VII PWI Aceh Timur.(*)

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.