Faisal Remaja Yang Terbaring Kaku di Uram Jalan Butuh Bantuan Pemerintah

KABEREH NEWS | Aceh Timur - Usai jatuh dari pohon, seorang remaja di Dusun Rahmat Sabee, Desa Uram Jalan, Kec. Banda Alam, Kab. Aceh Timur, kini tidak bisa lagi berjalan. 

Dikarenakan sebagian tubuh dari pinggang ke bawah sudah dalam kondisi kebas alias tidak ada rasa apapun. Hingga menyulitkan dia terlebih saat Buang Air Besar (BAB) maupun kecil. 

Remaja tersebut bernama Faisal (21), kondisinya sangat memprihatinkan yang sudah memasuki 1 tahun lebih dalam kondisi terbaring lemah di tempat tidurnya. 

Sementara itu, anggota DPRK Aceh Timur, Fraksi Partai NasDem, Zulfadli atau yang lebih dikenal dengan sapaan akrab Oyong, mengunjungi kediaman Faisal. 

Kehadirannya ini merupakan tindak lanjut dari informasi masyarakat setempat, dan memberikan sedikit tali asih sebagai bentuk kepeduliannya terhadap remaja malang tersebut. 

"Insyaallah, Kita akan cari solusi bagaimana agar Faisal bisa sehat kembali," Kata Oyong, Senin (6/2/2023). 

Di sisi lain, keseharian ayah dari Faisal, Muslem Kasem (52) bekerja mocok - mocok, dia mengungkapkan terkendala biaya pendampingan berobat putra sulungnya itu, Sehingga kini terhenti berobat. 

Kepada media ini, dia berharap kepada Pemerintah atau para dermawan, bisa mendapatkan perhatian dan penanganan terhadap Faisal. 

"Mudah mudahan anak saya mendapatkan perhatian pak Bupati dan respon dari Pemerintah atau dermawan." Ungkap Muslem menutup keterangan. 

Kemudian katanya, setahun lalu pernah mendapatkan bantuan dari Dinsos Aceh Timur sekedar untuk penambahan pengobatan.(Ayahdidien)

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.