Presisi, Anggota Polsek Ikut Gotong Keranda Jenazah Warga ke Lokasi Pemakaman

KABEREH NEWS | Aceh Timur - Jiwa sosial yang tinggi tergambarkan oleh anggota Polsek Serbajadi Polres Aceh Timur Aipda Syawaluddin dengan membantu masyarakat mengantar jenazah ke pemakaman.

Bagaimana tidak, setelah mengetahui ada masyarakat Desa Bukit Tiga, Kecamatan Peunaraon yang meninggal dunia, Aipda Syawaluddin datang untuk takziah.

Bukan hanya itu ia ikut menggotong keranda jenazah Almarhummah Rubiah dan membantu prosesi pemakaman hingga selesai. Rabu, (14/12/2022).

Kapolres Aceh Timur AKBP Andy Rahmansyah, S.I.K. mengatakan, kegiatan takziah ini sebagai wujud kepedulian Polri khususnya jajaran Polres Aceh Timur terhadap warga masyarakat yang ditimpa musibah.

“Takziah yang dilakukan anggota kami, adalah cara Kepolisian untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat," kata Kapolres. 

Menurut orang nomor satu di jajaran Polres Aceh Timur ini, semakin kita dekat dengan masyarakat, semakin kita menjalin hubungan silaturahmi.
 
“Semoga, apa yang telah dilakukan anggota Polsek Serbajajadi tersebut dapat menjadikan teladan anggota Polri yang lain khususnya Polres Aceh Timur dalam upaya merealisasikan transformasi Polri menuju Polri yang semakin Presisi.” Terang Kapolres Aceh Timur AKBP Andy Rahmansyah, S.I.K.(Didien)

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.