Gerak Cepat Kapolsek Darul Aman Polres Aceh Timur Bantu Warga Yang Rumahnya Tertimpa Pohon

KABEREH NEWS | SIMPANG ULIM - Akibat hujan deras yang disertai angin kencang pada Rabu, (14/12/2022) petang hingga Kamis dinihari mengakibatkan satu batang pohon kelapa tumbang dan menimpa atap dapur rumah milik Nek Khatijah, warga Dusun Bahagia, Desa Dama Pulo Sa, Kecamatan Darul Aman Kabupaten Aceh Timur.

Memperoleh informasi ada rumah warga yang tertimpa pohon Kapolsek Darul Aman AKP Teuku Syahril, S.E. bersama sejumlah anggotanya pada Kamis, (15/12/2022) pagi mendatangi rumah Nek Khatijah untuk ikut membantu membersihkan puing-puing bekas reruntuhan.

Pada kesempatan tersebut AKP Teuku Syahril juga menyarankan kepada warga sekitar agar menebang pohon yang tinggi yang dekat dengan rumah. Hal ini dikhawatirkan terjadi kejadian serupa.

Kapolres Aceh Timur AKBP Andy Rahmansyah, S.I.K. mengatakan, keterlibatan anggota Polri bagian dari impelementasi tupoksi sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. Selain itu juga sebagai kepedulian Polri terhadap masyarakat sekitar.

“Polri hadir harus memberikan manfaat dan solusi untuk masyarakat. Itu sesuai dengan perintah Pimpinan agar Polri ke depan semakin dicintai rakyat.” Terang Kapolres Aceh Timur AKBP Andy Rahmansyah, S.I.K.***

Sumber: Humas Polres Atim
Foto: Humas Polres Atim
Editor/Publish: Ayahdidien 

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.