Dua Warga Kurang Mampu Dapat Bantuan dari Polsek Serbajadi

KABEREH NEWS | Aceh Timur - Polsek Serbajadi melalui Wakapolsek Ipda Suhirman bersama Kanit Binmas menyambangi dan memberikan bantuan kepada warga kurang mampu yang berada di wilayah Kecamatan Peunaron, Jum’at, (28/10/2022).

Dua warga kurang mampu mendapat yang dikunjungi Wakapolsek Serbajadi diantaranya; Rukminah dan Rohayati keduanya warga Dusun Muara Subur, Desa Arul Pinang, Kecamatan Peunaron, Kabupaten Aceh Timur.

Kapolsek Serbajadi Iptu Hendra Sukmana, S.H. menyampaikan kegiatan Bakti Sosial tersebut menyasar warga masyarakat kurang mampu di wilayah hukumnya sebagai salah satu bagian dan bentuk komitmen Polri peduli terhadap masyarakat kurang mampu.

“Kegiatan ini rutin kami laksanakan, dengan tujuan untuk meringankan beban hidup masyarakat di wilayah hukum Polsek Serbajadi,” kata Kapolsek.
Ia menjelaskan, pemberian bantuan ini merupakan bentuk kepedulian dan rasa empati Polsek Serbajadi terhadap masyarakat kurang mampu.

“Anggota kami setiap hari bersedekah tidak melihat besar kecilnya yang penting ikhlas. Dari sedekah itu kita salurkan kepada warga yang kurang mampu dengan memberikan paket sembako dan tali asih,” terang Kapolsek Serbajadi Iptu Hendra Sukmana, S.H.

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.