Ternyata Begini Klarifikasi Pengurus HMI Cabang Bandung Yang Memakai Kalung Salib



Kaberehnews.online | Bandung - Sofa Setiawan akhirnya klarifikasi terhadab video dirinya yang memakai kalung salib yang beredar luas di media sosial, dalam video klarifikasi yang beredar luas di aplikasi Whatsapp, terlihat sosok pengurus HMI tersebut menegaskan jika dirinya adalah Muslim dan lahir dan dibesarkan dengan menerapkan syariat Islam.

"Saya Sofa Setiawan di sini ingin menegaskan, bahwa saya adalah muslim sejati, saya lahir dari keluarga muslim dan saya tumbuh dengan syariat-syariat Islam,” katanya di dalam video tersebut, dilihat pada Minggu 31 Juli 2022.

Ia melanjutkan jika kejadian pada Sabtu 30 Juli 2022 adalah bentuk dari keteledorannya. Ia pun ingin bertanggungjawab atas kesalahannya dengan mundur dari kepengurusan HMI.

"Ke depan saya ingin mempertanggungjawabkan kesalahan saya. Saya siap untuk mundur dari kepengurusan HMI Cabang Bandung,” katanya.

Ia juga menjelaskan bahwa ia masih kurang tentang pengetahuan islam,,dan berharap kedepan HMI dan Senior HMI dapat membimbingnya.

“saya disini bukan yang meninggalakan acaran islam tapi saya masih kurang tentang pengetahuan islam maka dari itu saya berharap HMI dan senior-senior HMI berkenang mebimbing saya agar mampu menjadi orang saleh jadi saya lebih paham lagi terkait ajaran islam” harapnya
Sebagaimana diberitakan Sebelumnya, Viral, Diduga Penyusup, Oknum Pengurus HMI Bandung Pakai Kalung Salib.

Dalam video terlihat seorang pengurus kedapatan berkalung salib. Seorang senior HMI lantas memintanya untuk melepas kalung dengan liontin berbahan logam itu.(redaksi)

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.