Pemerintah Desa Keude Blang Idi Rayeuk Aceh Timur Salurkan BLT-EKSTREM Kepada 53 Penerima Manfaat



ACEH TIMUR | Pemerintah Desa Keude Blang Kecamatan Idi Rayeuk melalui Geuchik Gampong Keude Blang Usman Musa didampingi oleh Muspika, Babinsa dan Bhabinkamtibmas, menjelang meugang dan hari Raya Idul Adha menyalurkan BLT-Ekstrem, dengan jumlah KPM BLT-Ekstrem 53 orang penerima, yang Bersumber dari Dana Desa Tahun Anggaran 2024, Jum'at (7/6/2024)

Dalam Pengantarnya Kepala Desa Keude Blang Menyebutkan Pada hari ini, Jum'at tanggal 7 Juni 2024, "Kami telah melaksanakan Pembagian BLT-Ekstrem untuk 53 Penerima Manfaat, per orang Rp 300 untuk 3 bulan, Jadi setiap Penerimaan manfaat mendapat Rp 900." ucap Keuchik Ismail.

"Pembagian BLT-Ekstrem di desa Keude Blang, oleh Keuchik didampingi perangkat gampong dan Muspika juga Babinsa dan Bhabinkamtibmas, didampingi keluarga penerima bersama membagikan BLT Ekstrem kepada 53 penerima manfaat, "kita sama sama berharap bantuan tersebut dapat meringankan beban ekonomi masyarakat miskin di desa Keude Blang, apalagi ini menjelang hari Raya kurban" tambah Keuchik Sulaiman.

Dalam kesempatan tersebut, juga memberikan Arahan kepada warga Penerima BLT agar dapat menggunakan dengan sebaik-baiknya.

Kegiatan ini dihadiri oleh Muspika, Perangkat Desa, PLD dan anggotanya, Babinsa dan Bhabinkamtibmas serta Keluarga Penerima BLT ekstrem yang berlangsung dengan lancar dan tertib. (*)

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.