Apresiasi dari Kantor Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Pratama Langsa untuk RSUD Zubir Mahmud Aceh Timur

LANGSA – RSUD Zubir Mahmud Aceh Timur, meraih penghargaan dari Kantor Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Pratama Langsa. Penghargaan ini diberikan sebagai apresiasi atas partisipasi dan kontribusi dalam mendukung penerimaan pajak pada tahun 2023-2024.

Penghargaan ini diberikan oleh Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Langsa, Rabu, 26 Juni 2024.

Acara penyerahan penghargaan ini diadakan oleh KPP Pratama Langsa bekerjasama dengan Ditjen Perbendaharaan sebagai bentuk apresiasi kepada para instansi pemerintah yang telah menjalankan kewajiban pembayaran dan pelaporan pajak pada tahun 2023-2024.

Direktur RSUD Zubir Mahmud, melalui Plt. Wakil Direktur Administrasi Umum dan sub bagian keuangan Rahmat Fatli, yang biasa di sapa bg, cicik menyatakan rasa syukur dan bangga atas penghargaan yang diberikan.

“Kami sangat bersyukur atas penghargaan ini, mungkin ini sebagai bentuk pengakuan atas komitmen RSUD Zubir Mahmud dalam mendukung pembangunan melalui ketaatan terhadap kewajiban perpajakan,” tutur Bang Cicik.

Rahmat fatli juga menuturkan, Penghargaan tersebut menjadi motivasi tambahan bagi kami, untuk terus melakukan pelayan Publik semaksimal mungkin, serta terus berperan aktif dalam mendukung pembangunan dan kesejahteraan masyarakat melalui berbagai inisiatif positif, termasuk dalam aspek perpajakan.

Sementara pihak KKP Pratama Langsa mengatakan kegiatan tersebut digelar dengan tujuan menjadi sarana edukasi dan motivasi terkait pemenuhan kewajiban perpajakan.(Redaksi1)

0/Post a Comment/Comments