Melalui Program Jum’at Berkah, Polsek Banda Alam Bantu Warga Kurang Mampu

KABEREH NEWS ACEH TIMUR -- Bentuk kepedulian antar sesama khususnya bagi mereka yang kurang mampu secara ekonomi, Polsek Banda Alam Polres Aceh Timur Polda Aceh melaksanakan kegiatan Jum’at berkah dengan memberikan bantuan sembako kepada warga kurang mampu. Jum’at, (17/05/2024) pagi.

Kapolsek Banda Alam Iptu Saidir, S.H. menyebutkan, bantuan kali ini diperuntukkan bagi empat warga Gampong Panton Rayeuk A.

“Alhamdulilah berkat keikhlasan dan kepedulian sesama dari anggota yang menyisihkan sebagian rejeki dapat mengurangi beban warga, dan semoga dapat menjadi ladang pahala. Apalagi sebagian harta yang kita miliki merupakan milik orang lain yang kurang mampu,” kata Saidir.

Menurutnya, dengan kegiatan ini, Polri khususnya Polsek Banda Alam sebagai garda terdepan dalam pelayanan terhadap masyarakat senantiasa membangun citra yang lebih baik di tengah masyarakat.

“Kami senantiasa membangun citra yang lebih baik agar kepercayaan masyarakat terhadap Polri dalam hal ini Polsek Banda Alam semakin meningkat.” Terang Kapolsek Banda Alam Iptu Saidir, S.H.

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.