Gla Meunasah Baro Krueng Barona Jaya Aceh Besar, Divisitasi Oleh Tim Dalam Perlombaan Desa

KRUENG BARONA JAYA, ACEH BESAR (03/05/2024), Sehubungan dengan adanya kegiatan perlombaan desa atau tingkat dalam gampong Kabupaten Aceh Besar tahun 2024, maka Kecamatan Krueng Barona Jaya (KBJ), mengirimkan atau menunjukkan Gampong/Desa Gla Meunasah Baro untuk ikut serta dan mewakili dari 12 Gampong yang tersebar dalam kecamatan tersebut. Diharapkan gampong tersebut dapat memberikan contoh yang terbaik, begitulah pesan Bapak Sayuti, SE, Camat KBJ.

Sementara itu, Geusyik Gampong Gla Meunasah Baro, Bapak Sulaiman atau "Lem Teh" biasa warga memanggilnya, dalam bincang-bincang dengan media ini mengemukakan bahwa Desa yang dipimpinnya 2 hari yang lalu telah dilakukan kunjungan atau visitasi oleh Tim Perlombaan dari Kabupaten Aceh Besar. Alhamdulillah, kegiatannya telah berjalan dengan baik dan lancar. Itu semua akibat kerjasama yang baik dari berbagai pihak, untuk itu diucapkan terimakasih kepada semuanya, khususnya kepada Tim PKK dan Kader Desa, ucap Pak Geusyik.

Pak Geusyik, juga mengucapkan terimakasih kepada Camat KBJ, Bapak Sayuti, SE atas arahan dan kepercayaannya telah menunjuk Gampong pimpinannya untuk mengikuti acara perlombaan tersebut. "Semoga kita dapat berbuat yang terbaik atas kepercayaan itu sekaligus berharap juga mendapatkan hasil yang lebih baik," begitulah harap dan pintanya Pak Geusyik GMB.

Di samping itu, para Tuha Peut dan tokoh masyarakat juga ikut dan mendo'akan agar semua proses itu dapat berjalan dengan baik dan memperoleh hasil yang terbaik untuk masyarakat, Sebut Ayahdin, salah seorang warga masyarakat gampong.

Dalam bincang-bincang dengan media ini, Pak Geusyik Sulaiman juga memberikan apresiasi yang baik atas kerjasamanya yang begitu indah sesama pimpinan Kecamatan dan antar para Geusyik dalam kecamatan ini. Semoga hubungan yang baik ini dapat terus kita jaga dan kita pelihara, harap Pak Sulaiman yang beliau juga sebagai Ketua Forum Geusyik KBJ. "Kita akan hebat dan besar, jika mulai dengan kerja kecil tapi harus serius untuk mencapai harapan mulia," tutup Lem Teh.

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.