Pejuang Subuh Aceh Timur, gelar Santunan Anak Yatim di Safari Subuh Berjamaah Masjid Agung.

ACEH TIMUR - Tim pejuang Subuh kabupaten Aceh Timur mengadakan safari Subuh terakhir dalam bulan suci Ramadhan di mesjid agung Darush Shalihin kota IDI sekaligus mengadakan Santunan Anak yatim-piatu pada Minggu Subuh 07/04/2024.

Menurut keterangan salah satu koordinator Tim pejuang Subuh/safari Subuh Aceh Timur, Tgk. Ridwan. subuh Minggu ini merupakan safari Subuh terakhir di bulan suci Ramadhan sekaligus penutup safari Subuh dalam bulan Ramadhan ini. Ungkap nya. 

Momen Ini kita adakan safari Subuh di mesjid agung kebanggaan warga kota IDI sekaligus menyantuni anak anak yatim-piatu Agar Mareka Saat Menyambut lebaran sebagai hari fitrah umat Islam sedunia yang tinggal beberapa hari lagi dapat tersenyum seperti anak anak lain' nya yang masih mempunyai orang' tua nya yang lengkap. ujar Calon ulama Muda Ini kepada awak media.

Kami mengucapkan terima kasih kepada warga kota IDI khusus nya serta masyarakat Aceh Timur pada umumnya yang telah hadir dan meramaikan acara safari Subuh serta santunan kepada anak yatim-piatu di mesjid agung kota IDI pada Minggu 07/04/2024. Dan juga atas konstribusi serta dukungan hingga acara ini dapat berjalan dengan lancar dan khidmat. Semoga menambah khasanah kepedulian kita terhadap syi'ar Islam serta kepedulian kita terhadap anak yatim-piatu sebagai mana anjuran Rasulullah Saw.(*)

Sumber : PWDPI ACEH

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.