Breaking news: Rapat Persiapan Pemilihan Ketua KONI Aceh Timur Ricuh

foto screenshot YouTube rilis.net

KABEREH NEWS | ACEH TIMUR - Rapat anggota KONI Kabupaten Aceh timur yang berlangsung di ruang sekretariat KONI dalam kawasan gedung Idi sport senter ricuh, akibatnya ruang rapat berantakan dan sejumlah kursi patah akibat hantaman dari kericuhan tersebut. Rabu, 13 Maret 2024, Sore

Kerusuhan di kantor KONI itu menjelang satu hari pelaksanaan pemilihan ketua baru periode 2024 - 2029, yang rencana akan digelar di aula serba guna komplek pendopo Bupati Aceh Timur esok 14 Maret 2024.

Sumber kaberehnews.com dilokasi menyebutkan saat itu rapat KONI sedang berlangsung namun saat pembahasan persyaratan diduga diduga pendukung dari salah satu calon mendatangi lokasi saat rapat itu berlangsung.

Situasi dilokasi berangsur kondunsive setelah pendukung dari salah satu calon membubarkan diri, sejumlah aparat keamanan juga diterjunkan untuk meredam ketegangan agar kerusuhan tidak berlanjut, seusai rapat sejumlah pengurus KONI dikabarkan mendatangi Mapolres melaporkan dugaan pengrusakan kantor KONI, Namun hingga berita ini tayang kaberehnews.com belum mendapat keterangan resmi dari peristiwa itu. (Redaksi)

Editor : Ayahdidien

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.